Perkuat silaturahmi dengan masyarakat Palembang, Bacaleg Perindo adakan kontes Gaple: Berita dari Okezone

Uncategorized116 Dilihat

PALEMBANG – Calon anggota legislatif DPR RI dari Partai Perindo Andi Asmara dan anggota DPRD DRPD Provinsi Sumsel dari Partai Perindo Anna Maria menggelar kontes kesenjangan. Selasa (19/8/2023), ratusan warga Palembang mengikuti lomba tersebut.




Anna Maria membeberkan alasan diadakannya kompetisi gaple. Ia yakin dengan kegiatan ini Partai Perindo bisa terhubung dengan masyarakat.

“Kegiatan hari ini mempertemukan masyarakat dan Partai Perindo dengan acara yang mencolok ini. “Untuk mempererat silaturahmi Partai Perindo dengan masyarakat sekitar,” ujarnya, Selasa (19 September 2023).

Ketua Pengurus Daerah (DPW) Partai Perindo Sumsel Febuar Rahman mengatakan gaple merupakan salah satu cabang olahraga yang saat ini banyak diminati masyarakat. Acara ini merupakan sarana untuk berkumpul dan mensosialisasikan Partai Perindo dikalangan masyarakat kota palembang.

“Saat ini kita menghadapi persaingan yang sangat sengit dalam rangka silaturahmi dan komunikasi dengan masyarakat Palembang. “Kami berharap melalui kontestasi ini, calon legislatif kita bisa lebih dikenal masyarakat Palembang,” kata Febuar Rahman.

Lomba gap atau table top ini diselenggarakan Partai Perindo di Pos Sahabat Partai Perindo, Jalan Syakirti, Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Gandus, Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (19/9/2023).

Ikuti berita Okezone berita Google


Sekitar 512 orang atau 256 pasang peserta mendaftar dalam silaturahim tersebut.

Pihak penyelenggara telah menyiapkan hadiah puluhan juta rupee agar masyarakat tetap semangat mengikuti kompetisi tersebut.

Sementara itu, menjelang pemilu 2024, Partai Perindo yang masuk dalam daftar BPK di urutan 16 pada surat suara pemilu 2024 terus membangun kader-kader terbaiknya untuk terus berkarya bersama masyarakat dan menjawab permasalahan masyarakat.

Febuar Rahman juga mengusung Partai Perindo sebagai partai modern yang peduli terhadap rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja dengan membantu pelaku UMKM untuk tumbuh secara ekonomi guna mendukung terwujudnya Indonesia sejahtera.

Baca Juga  Lindungi pekerja, beri penghargaan atas peningkatan aktivitas aparatur negara: Economic Okezone

Konten di bawah ini disajikan oleh pengiklan. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *