Perekrut Partai Perindo Mulai Bergerak Cari Saksi di Pilkada Bandung Barat 2024: Okezone News

Uncategorized146 Dilihat

BANDUNG BARAT – Proses perekrutan saksi Partai Perindo di Kabupaten Bandung Barat (KBB) sudah mulai dilaksanakan. Hal itu ditandai dengan terbentuknya perekrut yang bertugas mencari saksi untuk ditempatkan di seluruh TPS di Bandung Barat.




Ketua DPP Urusan Agama Partai Perindo Abdul Khalik Ahmad mengatakan, sebagai langkah awal, pihaknya akan memberikan pemahaman terlebih dahulu kepada para perekrut terkait kebutuhan para saksi yang ingin agar partai berlambang Rajawali itu melebarkan sayapnya.

BACA JUGA:

Saya berikan penjelasan, Partai Perindo butuh saksi untuk memenangkan partainya di Pemilu 2024. Tentu kita butuh perekrut untuk merekrut saksi, fungsinya untuk merekrut saksi, kata Abdul di Jalan Pasiranji Cimanggu, Desa Cimanggu, Ngamprah. Kecamatan, KBB, Jumat (24/11/2023).

Caleg DPR RI daerah pemilihan Jawa Barat II yang meliputi KBB dan Kabupaten Bandung ini mengatakan, secara teknis para perekrut akan bekerja sesuai zona. Hal ini bisa dilakukan di masing-masing desa atau RW, tergantung jumlah perekrut yang akan merekrut saksi.

BACA JUGA:

Perekrut sudah mulai bekerja untuk merekrut saksi-saksi Partai Perindo di wilayah Bandung Barat, kata Abdul.

Dia mengatakan para perekrut dibekali dengan kartu, kartu identitas yang memiliki akses dan password yang terintegrasi dengan DPP Perindo. “Mulai hari ini perekrut mendapat kartu KTA khusus yang bisa dijadikan password,” jelasnya.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya


Abdul Khaliq Ahmad yang juga menjabat sebagai saksi di Daerah Pemilihan 3 Bandung Barat menambahkan, pertemuan dengan puluhan perekrut Partai Nomor 16 yang dipimpin Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo itu untuk menyelaraskan visi dan menjelaskan peran serta cara merekrut potensi. saksi yang akan ditempatkan di TPS se-Kabupaten Bandung.

Baca Juga  KSAD akan memimpin acara pelantikan Doni Monard di TMP Kalibata: National Okezone

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *