Penyanyi Sania Optimis Bisa Masuk Parlemen Bersama Perindo di Pemilu 2024: Okezone News

Uncategorized55 Dilihat

BANDUNG BARAT – Calon Legislatif DPR RI Daerah Pemilihan II Jawa Barat Siti Tuti Susilawati optimistis kita bisa masuk parlemen bersama-sama tahun depan Partai Perindo. Ia siap bekerja keras untuk mewujudkannya.




Untuk itu, calon legislatif yang memiliki nama beken Sania itu mengunjungi wilayah Kabupaten Bandung Barat (KBB) dan Kabupaten Bandung yang tergabung dalam Daerah Pemilihan II Jawa Barat, untuk merebut hati masyarakat.

“Sambil berkampanye di beberapa daerah, kami berteman, kami berkunjung langsung ke KBB dan Kabupaten Bandung,” kata Sania saat mendampingi istri calon presiden Ganjara Pranow, Siti Atiqoh Supriyanti di Cimarem, KBB, Senin (12/4/2023).

Ia mengaku tak punya strategi khusus dalam kampanye tersebut. Penyanyi R&B yang populer di era 1990-an ini mengaku hanya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat yang diterimanya saat bluzukan dan jika terpilih ia berjanji akan mewujudkannya.

Sebab, dalam kunjungannya, sebagian besar masyarakat memintanya untuk tidak lupa saat terpilih menjadi wakil DĽR RI. “Tidak ada strategi khusus, kami hanya mengatakan insya Allah niatnya baik, kita bekerja untuk kesejahteraan rakyat, insya Allah semoga Allah memberi,” kata Sania.

Ikuti berita Okezone berita Google


Jika terpilih, lanjut Sania, salah satu fokus perhatiannya adalah generasi muda atau Gen Z, serta bidang sosial dan bisnis. Selain tentunya kesejahteraan masyarakat, kesehatan, pendidikan, dan usaha kecil menengah.

“Kita tahu, sumber daya manusia harus menjadi prioritas kesejahteraan, kesehatan, pendidikan, dan usaha kecil menengah. Insya Allah saya yakin bisa membantu jika saya terpilih,” tutupnya.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Sempat Ditolak, Sule Akui Pacaran dengan Santyka Fauziah Selama 3 Bulan: Okezone Celebrity

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *