Pengundian Nomor Urut Capres dan Cawapres, Gibran dan Kaesang Sungkem hingga Megawati: National Okezone

Uncategorized146 Dilihat

JAKARTA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI mengadakan pengundian dan menetapkan nomor urut calon presiden dan wakil presiden hari itu Pilpres 2024. Sebelum pengundian nomor urut, Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka dan Ketua PSI Kaesang Pangarep menyapa Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.




Berdasarkan pantauan di lapangan, momen tersebut terjadi usai kedatangan tiga pasangan calon presiden dan wakil presiden yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, dan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di halaman kantor KPU.

Setelah semua orang disambut oleh pendukungnya, masing-masing pasangan calon presiden dan wakil presiden mengambil tempat duduknya.

Tiba-tiba Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep terbangun dari kursinya. Mereka mendekati barisan tengah yang terdapat rombongan calon presiden dan wakil presiden Ganjar-Mahfud.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya


Gibran lalu langsung menunduk di hadapan Megawati. Sementara Kaesang terlihat berlutut dan berjabat tangan dengan Megawati.

Tak hanya Megawati, Jibran juga terlihat menyapa Ketua Umum Parpol pendukung Ganjara lainnya, termasuk Ketua DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibja. Lalu mereka duduk lagi di samping Prabowo Subianto.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Anggaran modal PTBA Rp 2,9 triliun pada 2024: Okezone economy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *