Pencuri Bunuh Sopir Taksi Online, Cekik Korban Lalu Buang ke Hutan: Okezone News

Uncategorized12 Dilihat

INDRAMAYA – Aparat kepolisian Unit Reskrim Indramayu Jawa Barat menangkap dua pelaku pembunuhan yang membuang korbannya di tengah hutan.

Kapolsek Indramayu AKBP M Fahri Siregar mengatakan, para tersangka terancam hukuman mati. Korban yang merupakan driver online dicekik dengan kabel kopling saat mengemudikan kendaraan pesanan pelaku.

Polisi menyita barang bukti berupa mobil korban dan telepon genggam dari tersangka.

Penangkapan dilakukan usai ditemukannya mayat tanpa identitas di tengah hutan Bantarwaru, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu. Mayat ditemukan berlumuran darah dengan luka di kepala dan leher.

Hasil penyelidikan polisi mengungkap misteri penemuan mayat tanpa identitas tersebut. Korban diketahui bernama Sopir Taksi Online Budi Santoso, 54, warga Perum Kompas Indah Jalan Puring, Desa Mekarsari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Tak butuh waktu lama, Satreskrim Polres Indramayu berbekal keterangan banyak saksi langsung memburu pelaku yang identitasnya sudah ada di sakunya, dan ternyata benar pelakunya adalah penumpang yang memesan sebuah mobil. taksi.

Usai pengejaran, AS alias Cuplis warga Desa Jatisari, Kecamatan Subang, Kabupaten Kuningan dan AP, warga Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, diamankan.



Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Kedua pelaku pembunuhan sadis ini ditangkap Satreskrim Polsek Indramayu kurang dari 24 jam di tempat persembunyiannya karena melakukan perlawanan dan mengancam polisi saat hendak ditangkap.

Kedua pelaku diganjar timah panas. Selain kedua tersangka, polisi juga menyita kabel kopling dan pisau yang digunakan dalam penyerangan terhadap korban. Sejumlah barang bukti lainnya juga disita, antara lain mobil dan telepon genggam korban.

Baca Juga  Sejarah, Latar Belakang dan Tujuan Peristiwa G30S PKI: National Okezone

Dalam aksinya, tersangka hendak mengamankan kendaraan dan harta benda korban yang merupakan seorang sopir taksi online. Tersangka memesan secara online lalu meminta diangkut dari Bekasi ke Pulau Jawa.

Di lokasi yang sepi, tersangka mencengkeram leher korban dan memukulinya dengan gagang pisau korban hingga berbohong dan meninggal dunia. Dalam perjalanan menuju Pulau Jawa, tersangka membuang jenazah korban bernama Budi di tengah hutan Indramayu.

Jam tangan Saluran WhatsApp Okezone untuk update terbaru setiap hari

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *