Pemuda Patah Tuduhan Pencurian, Tusuk Pemilik Warung Hingga Tewas: Okezone News

Uncategorized93 Dilihat

NIAS – SL (20), pelaku pembunuhan perempuan tua, Ina Titi (55), warga Dusun VIII, Desa Sisarahili, Kecamatan Bawolato, Kabupaten Nias, Sumut, melarikan diri sejauh delapan kilometer dari TKP dan bersembunyi di semak-semak.

Pemilik toko Ina Titi tewas mengenaskan di tangan pelaku pada Minggu (25 Februari 2024) sore. Pelaku menikam korban di bagian dada, punggung, dan pinggang dengan pisau hingga tewas di tempat.

BACA JUGA:

Usai penikaman terakhir, SL langsung lari dari kejaran polisi dan warga. Pelaku ditemukan bersembunyi di semak-semak.

Polisi mulai melakukan pengejaran bersama warga dan berhasil menangkap pelaku saat bersembunyi di semak-semak sekitar 8 kilometer dari TKP, ujarnya, Senin (26 Februari 2024).

SL membeberkan motif pembunuhan tersebut kepada polisi karena ia merasa terganggu karena kerap diduga mencuri rokok di stand korban.

BACA JUGA:

Hasil pemeriksaan terhadap terduga pelaku terungkap bahwa pelaku melakukan pembunuhan tersebut karena terluka karena sering dituduh mencuri rokok di toko korban, ujarnya.

Polisi masih melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi yang diduga mengetahui kejadian tersebut, sedangkan pelaku telah ditangkap.




Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

(qlh)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Thomas Doll menyerahkan 3 pemain Persija Jakarta yang dipanggil timnas U-24 Indonesia untuk Asian Games 2022: Okezone Bola

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *