Pemain sayap FC Bhayangkara Osvaldo Haay mengejek wasit setelah golnya ke gawang Persia Jakarta dianulir: Okezone Bola

Uncategorized68 Dilihat

SAYAP FC Bhayangkara Osvaldo Haay bercanda dengan wasit usai golnya masuk ke gawang Persia Jakarta tidak diperbolehkan. Osvaldo menyatakan dirinya tidak berada dalam posisi offside, namun wasit menganggapnya demikian.

Bhayangkara dan Persia berbagi poin usai bermain imbang 2-2 pada pekan ke-20 Liga 1 2023-2024. Laga tersebut dilangsungkan di Stadion Patriot Candrabhaga pada Senin (27/11/2023) malam WIB.

Pada laga tersebut, Osvald berhasil menjebol gawang Persija pada menit ke-31. Namun gol tersebut dianulir karena hakim garis menilai eks pemain Persebaya Surabaya itu berada dalam posisi offside. Padahal, jika melihat tayangan ulang, Osvaldo sama sekali tidak berada dalam posisi offside dan seharusnya golnya sah.

Osvaldo kecewa dengan keputusan wasit usai pertandingan. Sebab jika gol tersebut dianulir, Bhayangkara FC akan unggul 2-0 lewat gol Mati Miero (24′). Meski demikian, ia tak terlalu protes karena menilai kesalahan wasit seperti itu sering terjadi di Indonesia.

“Saya sedikit kecewa dengan gol tersebut (yang dianulir). Mungkin kalau gol yang tercipta di babak pertama tidak offside, bisa mengubah situasi pertandingan,” kata Osvaldo kepada media termasuk MNC Portal Indonesia, dikutip pada Selasa (28/11 .2023).

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya


“Tapi mau bagaimana lagi, saya sudah terbiasa dengan Liga Indonesia yang diputuskan wasit, jadi biasa saja,” sambungnya.

Bhayangkara FC vs Persija Jakarta

Sedangkan untuk pertandingan, Osvaldo merasa puas dengan daya juang para pemainnya FC Bhayangkara siapa yang tidak akan tergoyahkan. Meski begitu, mantan pemain Persia ini juga tidak terlalu senang karena tidak bisa membawa timnya meraih kemenangan.

Baca Juga  PayPal memberhentikan 2.500 karyawan secara massal: Economy Okezone

“Kami semua berjuang di lapangan, bahkan ketika kami unggul dan kemudian membuat skor menjadi 2-1, namun rekan-rekan kami tetap berjuang di lapangan. “Kami akhirnya mendapat hasil imbang,” katanya.

Meski kurang puas dengan hasilnya, kami mampu menang dan membuat tim bersemangat, kata Osvaldo.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *