Pelatih Ekuador U17 Analisa Timnas Indonesia U17 Jauh Jelang Undian Piala Dunia U17 2023: Okezone Bola

Uncategorized119 Dilihat

KELUAR – Pelatih Ekuador U17 Diego Martinez menganalisis Timnas U-17 Indonesia jauh sebelum menggambar Kejuaraan Dunia U-17 2023. Tak hanya soal permainan, Martinez juga melakukan riset mendalam mengenai iklim dan budaya sepak bola di Tanah Air.

Ekuador U17 akan menghadapi timnas U17 Indonesia di babak penyisihan grup Piala Dunia FIFA U17 2023. Kedua tim menempati Grup A bersama Panama dan Maroko.



Seluruh pertandingan Grup A akan dimainkan di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya. Laga Indonesia U-17 kontra Ekuador U-17 akan berlangsung pada hari pertama 10 November 2023.

Staf pelatih Ekuador U-17 rupanya diam-diam menganalisis timnas U-17 Indonesia, jauh sebelum pengundian babak grup. Diego Martinez sepertinya sudah mendapat firasat bahwa timnya akan satu grup dengan tim besutan Bima Sakti.

Dalam wawancara dengan media Ekuador Ole yang dipublikasikan pada Juni 2023, Martinez mengaku pernah bekerja sama dengan Badan Timnas Ekuador (BTN). Mereka juga menganalisis tidak hanya pertandingan Timnas U-17 Indonesia, tapi juga iklim dan budaya sepak bola di Tanah Air.

“Kami mulai bekerja dengan komisi tim nasional, dengan logistik dan koordinator olahraga, kami melihat sedikit lokasi Piala Dunia, kami mempelajari sedikit kota, iklim dan budayanya,” kata Martinez, seperti dilansir Ole pada Minggu (17/9/2023).

Ikuti berita Okezone berita Google


Tidak hanya Timnas U-17 Indonesia, Martinez juga membahas tim lain. Persiapan Ekuador U-17 jelang Piala Dunia 2023 sepertinya tak main-main.

“Bagi saya sepertinya sudah beberapa bulan berlalu, namun kenyataannya waktu berlalu dengan cepat, waktu yang tersisa tinggal sedikit. Mulai sekarang, analisa semua tim di Piala Dunia,” kata Martinez.

Baca Juga  Haru Momen Cristiano Ronaldo Tak Mau Diganti dan Harus Menahan Rasa Sakit Akibat Cedera Saat Melawan Al Riyadh: Okezone Bola

“Kita ingin timnas kita berkompetisi di level tertinggi, dengan tanggung jawab yang besar, namun dengan keinginan yang besar, agar kita bisa menikmati Piala Dunia dan bersaing 100 persen,” tutupnya.

Konten di bawah ini disajikan oleh pengiklan. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *