Pelajari Ciri-ciri Orang yang Berpotensi Kaya: Perekonomian Okezone

Uncategorized46 Dilihat

JAKARTA Kelola keuangan harus dilakukan untuk mencapai kemandirian finansial. Padahal, setiap orang mempunyai kemampuan untuk menabung dan menghitung guna mengendalikan pengeluaran yang tidak perlu.


Namun ternyata memiliki kemampuan tersebut saja tidak cukup untuk menjadikan seseorang orang-orang kaya. Menurut Perencana Keuangan Prit Hapsari Ghozie, salah satu ciri orang kaya potensial adalah orang yang bisa mempekerjakan uang.

“Salah satu checklist untuk mencapai kemandirian finansial, selain dana darurat dan tidak berhutang, adalah kemampuan untuk menggunakan uang, artinya Anda bisa mendapatkan uang bahkan saat Anda tidur,” kata @pritaghozie dalam keterangan di Instagram-nya. dikutip pada Sabtu (3 September 2024).

Prita juga menjelaskan, kunci menjadi kaya adalah dengan berinvestasi yang dapat memberikan passive income.

“Kuncinya hanya satu, yaitu investasi yang memberikan passive income,” jelasnya.


Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Dengan cara ini, sisa pendapatan yang sebelumnya tersimpan dengan baik harus dibagi menjadi aset investasi yang dapat berkembang, kemudian dialihkan ke aset yang dapat memberikan pendapatan pasif.

Seseorang yang dapat menggunakan investasi untuk mendapatkan passive income adalah seseorang yang berpotensi menjadi kaya.

“Nah, orang-orang yang terampil mendapatkan passive income dari investasi ini adalah orang-orang yang Insya Allah bisa menjadi kaya,” tutupnya.

Dengan demikian, investasi yang dapat menghasilkan pendapatan pasif dapat mewakili potensi seseorang untuk menjadi kaya di masa depan.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Keanu Massaid Izinkan Angelina Sondakh Pacaran Lagi, Ini Alasannya: Selebriti Okezone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *