Pegadaian Area Surabaya 2 selenggarakan festival Ramadhan, bazar emas dan santunan anak yatim: Okezone economy

Uncategorized25 Dilihat

SURABAYA – PT Pegadaian kembali menyelenggarakan kegiatan Pegadaian Ramadan Festival 2024 secara serentak di 73 lokasi seluruh Indonesia. Pegadaian Area Surabaya 2 menyelenggarakan Pegadaian Ramadan Festival 2024 di dua lokasi yakni Surabaya dan Sidoarjo.

Rangkaian kegiatan yang diselenggarakan Pegadaian Area Surabaya 2 dalam Pegadaian Ramadan Festival 2024 antara lain bazar emas, pengundian hadiah, mini seminar emas, santunan anak yatim, pertunjukan musik dan tausiah.


Pegadaian Area Surabaya 2 mengadakan Pegadaian Ramadan Festival di Al Madina Center Jl. Masjid Al-Akbar Utara no. 5, Pagesangan, Kec. Jambangan, Surabaya, Jawa Timur, pada Sabtu (3 September 2024)

Dalam keterangannya, Marthinus Siampa, perwakilan kawasan bisnis Pegadaian Area Surabaya 2 mengatakan, dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadhan, PT Pegadaian menyelenggarakan festival Ramadhan se-Indonesia pada tahun 2024.

“Khusus kawasan Pegadaian Bisnis Surabaya 2 juga turut serta menyukseskan bulan suci Ramadhan dengan menyelenggarakan Pegadaian Ramadhan Festival tahun 2024,” ujarnya.

Ia juga mengatakan, penyelenggara festival Ramadhan tentunya bekerja sama dengan berbagai pihak. “Kami bekerja sama dengan panitia di Masjid Al Madina Center Jl. Al-Akbar Utara yang ada di sana dengan beberapa UMKM dan di GOR Sidoarjo kami bekerja sama dengan pemerintah daerah dengan beberapa UMKM,” ujarnya.

Berikut rencana Pegadaian Area Surabaya 2 menjadi tuan rumah Pegadaian Ramadan Festival di dua lokasi pada tahun 2024:

1. Pada tanggal 9 – 28 Maret 2024 dilaksanakan di Al Madina Center Jl. Masjid Al-Akbar Utara no. 5, Pagesangan Surabaya bersama panitia penyelenggara dan beberapa UMKM

2. Pada tanggal 22 Maret – 6 April 2024 dilaksanakan di GOR Sidoarjo bersama dengan perwakilan Dinas Kabupaten Sidoarjo dan beberapa UKM.

Pegadaian Area Surabaya 2 sedang menyelenggarakan festival Ramadhan. (Foto: dok Pegadaian)

Selain itu, Martinus Siampa juga menyampaikan bahwa dalam kegiatan bazar Ramadhan kali ini, Pegadaian tentunya akan hadir untuk memperkenalkan beberapa produk unggulan pegadaian seperti bazar emas, mini seminar emas, kemudian memperkenalkan program haji dan program umrah bagi jamaah haji. yang ingin menunaikan haji atau umroh.

Baca Juga  Ramalan Zodiak 25 Desember 2023 untuk Libra dan Scorpio: Okezone Lifestyle

“Berbagai jenis pembiayaan untuk UKM juga akan tersedia. Kami meminta masyarakat yang membutuhkan informasi mengenai produk pegadaian untuk datang ke acara tersebut,” ujarnya.

“Selain menampilkan produk-produk unggulan di Pegadaian, kami juga menjalankan misi sosial dengan mengadakan pengundian hadiah, santunan anak yatim, live music, tausiah, yang juga bekerjasama dengan berbagai panti asuhan,” ujarnya.

“Kami mengajak masyarakat untuk datang ke Pegadaian Ramadan Festival yang diselenggarakan oleh Pegadaian Area 2 Surabaya di Al Madina Center Jl.Masjid Al-Akbar Utara No.5, Pagesangan Surabaya dan GOR Sidoarjo,” ujarnya.


Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

(Wul)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *