Pagi ini Mahfud, istri dan anak akan memilih di TPS 106 Sleman: Okezone News

Uncategorized43 Dilihat

YOGYAKARTA – Calon Wakil Presiden (Cawapres), Mahfud MD akan menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 106, Sambilegi Lor, Maguwoharjo, Depok, Sleman, DIY Rabu (14/2/2024). Ia tidak akan memilih sendirian di TPS bersama istrinya Zaizatun Nihayati dan putranya Royhan Akbar.

Sedangkan anak-anaknya yang tinggal di Belanda, kata Mahfud, sudah menggunakan hak pilihnya pada pemilu 2024.

“Saya akan memilih bersama ibu dan anak saya. Saya bertiga di sini, anak saya yang tertua di Amsterdam, yang kedua di Probolingg,” kata Mahfud, Rabu (14/2/2024) di Yogyakarta.

Meski tak melakukan persiapan khusus menjelang hari pemungutan suara, Mahfud mengaku akan berangkat ke TPS sebelum pukul 08.00 WIB. Ia juga mengatakan, pemilu kali ini merupakan kesempatan bagi masyarakat untuk memilih calon pemimpin negara yang terbaik.

“Apapun hasil pemilu ini, kita mencari pemimpin, bukan musuh. Jangan sampai pemungutan suara ditutup dan tidak diumumkan lalu kita saling marah-marah. Saya ingatkan ini adalah pencarian pemimpin dan kalender konstitusi. Jangan main-main karena menyangkut rakyat,” ujarnya.

Usai pemungutan suara, Mahfud berencana segera berangkat ke Jakarta. Di Jakarta, Mahfud akan menyaksikan hasil pemungutan suara yang disiarkan televisi bersama calon presiden (Capres) nomor urut tiga Ganjar Pranow, didampingi Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Kemudian pada pukul 11.00 WIB atau 12.00 WIB saya akan berangkat ke Jakarta untuk melihat laporan hitung cepat dan pelaksanaan pemilu dari berbagai daerah, ”pungkasnya.




Baca juga: batiqa-hotel-mengadakan-harga-promo-black-friday-dari-242-000 rpm

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Baca Juga  5 Ide Busana Lebaran El Rumi, Tampil Simpel dengan T-shirt: Okezone Lifestyle

(wal)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *