November penuh kreativitas, sempurnakan dirimu dalam salah satu tren bulan ini! : Selebriti Okezone

Uncategorized65 Dilihat

JAKARTA November Saat ini, media sosial menyoroti empat tren menarik yang mengundang pengguna untuk berpartisipasi dan berbagi pengalaman mereka. Pertama #MbaAnggis Challenge untuk mengekspresikan diri melalui fitur singkat dengan menggunakan lagu “Anggis-Bodoh” (Speed ​​​​​​​​​Up Version). Tren ini tidak hanya soal kreativitas, tapi juga soal dukungan dan empati terhadap mereka yang merasa bodoh. Pengguna diharuskan memilih momennya, membuat video yang menampilkan kaos tersebut, menambahkan lagu dan membagikannya dengan tagar #MbaAnggis, #Kota (nama kotamu) dan #NgeShortsBareng.

Tantangan #NgapainAja kemudian mengajak pengguna untuk merayakan momen seru menginjak usia 14 tahun dan berbagi cerita dengan video remix atau stitch yang disediakan. Pengguna dapat membagikan pengalamannya pada tautan yang disediakan dengan menyertakan hashtag #NgapainAja, #Kota (sebutkan kotamu), #NgeShortbersama di deskripsi dan bagikan ke media sosial.

#GoosebumpsBareng Challenge, merupakan tren ketiga yang mengajak pengguna mengeksplorasi pengalaman mistis dan berbagai cerita misterius menggunakan fitur shorts. Langkah-langkahnya antara lain memilih story, membuat video lalu mencantumkan hashtag #MegoosebumpsTogether, #Kota (ganti dengan nama kotamu) dan #NgeShorttogether serta membagikannya ke platform media sosial.

Terakhir, tantangan #ManaBisa mengajak pengguna untuk mengekspresikan kreativitasnya melalui video yang menampilkan lagu “Rachel Manroe – Mana Bisa”. Dengan menyertakan hashtag #ManaBisa, #Kota (ganti dengan nama kota Anda) dan #NgeShortsBersama pada deskripsi atau caption, pengguna dapat terhubung dengan komunitas yang mengikuti tren tersebut.

Keempat tren ini mengajak pengguna tidak hanya untuk berpartisipasi melalui konten yang sedang tren, namun juga untuk meningkatkan dan mengekspresikan kreativitas mereka bersama, serta untuk tetap terhubung, mendukung, dan merayakan berbagai aspek kehidupan. Bergabunglah dalam #MbaAnggis, #NgapainAja, #MeringdingBareng dan #ManaBisa Challenge dan rasakan keseruan dan keterhubungan di dunia digital melalui konten.

Baca Juga  Viral Nasi Jinggo Plating Khas Bali, Makanan Makanan 5 Tampilan 5 Bintang: Gaya Hidup Okezone

Ikuti berita Okezone berita Google


PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan brand Hits Records merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri rekaman di bawah naungan PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

PT Suara Mas Abadi berevolusi dengan membuat divisi digital bernama StarHits yang fokus pada monetisasi aset digital MNC, berkolaborasi dengan banyak pembuat konten untuk menghasilkan konten berkualitas.

YouTube juga menobatkan StarHits sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan manajemen konten, StarHits berfokus pada distribusi konten yang efektif di seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, dan monetisasi konten.

Anda dapat menemukan kami di:

Website: https://www.starhits.id/

Facebook: https://www.facebook.com/starhitsidn

Twitter: https://twitter.com/Starhitsid

Instagram: https://www.instagram.com/starhitsid/

TikTok: https://www.tiktok.com/@starhitsid



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *