Momen Seru Yenny Wahid dan Krisdayanti Nyanyi Bareng Masyarakat Malang: Kita Ingatkan Mereka Jaga Demokrasi: Selebriti dari Okezone

Uncategorized18 Dilihat

MISKIN – Dewan Pertimbangan Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Zannuba Ariffah Chafsoh atau Yenny Wahid bersama salah satu diva Indonesia yang juga politikus PDIP, Krisdayanti bernyanyi bersama masyarakat di sebuah kafe di Kota Malang, Jawa Timur 6 Februari 2024 .

Usai bernyanyi bersama, Yenny Wahid mengaku senang bisa berbagi momen spesial tersebut dengan publik, khususnya bernyanyi bersama diva Tanah Air, Krisdayanti.

“Senang sekali bisa disambut hangat di sini, dan yang lebih istimewa lagi rasanya nyanyi jalan bareng orang, bareng, seru-seruan. Terima kasih bapak dan ibu sudah mau jadi saya,” kata Yenny Wahid .

Yenny Wahid dalam acara tersebut dengan nada bercanda mengatakan, menjaga kebahagiaan di masa ini sangatlah penting. Apalagi saat ini Indonesia sedang dalam suasana “sedikit mendung”, dan suasana negara agak “dingin”.

Oleh karena itu penting untuk selalu menjaga kegembiraan dan keceriaan dengan cara yang sederhana, ujarnya.

Yenny Wahid menjelaskan, rangkaian kegiatan telah ia lakukan di banyak kota dan kabupaten di Jawa Timur, mulai dari Pasuruan, Probolinggo, Situbondo hingga Banyuwangi.

Memang melelahkan, tapi kita harus mau menjaga demokrasi. Ini belum seberapa dibandingkan perjuangan para aktivis demokrasi, pejuang kemerdekaan di masa lalu, jelasnya.

Meski demikian, Yenny mengingatkan masyarakat untuk terus berjuang melestarikan bahasa Indonesia, demokrasi, dan semangat kebangsaan. Ia percaya jika konsisten dalam perjuangan ini, maka ia akan mendapat kekuatan dan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Baca Juga  Tips menghindari kemacetan saat libur Natal: Okezone Automotive

Terakhir, putri Gus Duro ini mengingatkan masyarakat bahwa tanggal 14 Februari 2024 akan menjadi momentum bagi bangsa Indonesia untuk memilih pemimpin. Dia meminta mereka menggunakan hak pilihnya dengan ceria.

“Usai pemungutan suara, yang penting pastikan hasilnya bagus, tidak ada kecurangan di TPS. Nanti kita bisa bertemu kembali dengan teman, keluarga, dan kerabat, semuanya akan harmonis kembali. Pesan saya, mari kita bekerja sama. untuk menjaga demokrasi di masa depan,” tutupnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *