Momen menjajal Mitsubishi XForce di IIMS 2024: Okezone Automotive

Uncategorized46 Dilihat

JAKARTA – Mitsubishi All New XForce akan tampil di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, JIExpo Kemayoran, Jakarta. Pengunjung dapat melakukan test drive SUV ini sepanjang pameran, mulai 15 hingga 25 Februari 2024.

Sekadar informasi, All New XForce diperkenalkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. Ini Wujud Produksi Mitsubishi

Dari segi spesifikasi, bagian depan XForce memiliki lampu berbentuk khusus dengan tambahan pola lampu depan ‘T-Shape’. Pencahayaannya berupa lampu depan LED yang dilengkapi dengan Daytime Running Light (DRL).

All New XForce memiliki ground clearance (jarak tanah) sebesar 222 mm, menjadikannya salah satu yang tertinggi di kelasnya. Tampilannya pun semakin semarak berkat penggunaan ban berukuran 18 inci yang dipadukan velg ringan berdesain sporty.

Redaksi MNC Portal Indonesia berkesempatan melakukan test drive mobil tersebut. Kesan pertama saat masuk ke dalam kabin adalah dashboard yang elegan. Terdapat layar multi-instrumen (MID) berukuran 8 inci dengan tampilan digital.

Ada juga head unit layar sentuh berukuran 12,3 inci yang memiliki layar penuh termasuk kemampuan mengukur kemiringan jalan. Tampilan interior dan dashboardnya tampak menawan berkat pemilihan material kulit sebagai material utamanya.

All New XForce menggunakan mesin 1.499cc dengan konfigurasi DOHC 4 silinder segaris, 4 katup. Mesinnya mampu menghasilkan tenaga mencapai 104 HP, disusul torsi maksimal 141 Nm.

Saat menguji All New XForce pada test drive IIMS 2024, sensasi berkendara terasa mulus pada putaran mesin lebih rendah. Kabinnya juga sempit dan suspensi empuk membuat Anda merasa sangat nyaman.

Di lintasan lurus, redaksi mencoba melihat akselerasi impresif All New XForce meski jaraknya terbatas. Akselerasi 0-60 km/jam mampu dicapai dalam waktu 8 detik.

Baca Juga  Bus Rosalia Indah Masuk Parit di Tol Weleri, 7 Tewas, Jenazah Kondektur Tertangkap: Okezone News

Dengan radius putar 5,2 meter, manuvernya tidak sulit saat editor hendak berbelok di ruang yang relatif sempit. Mobil dapat bermanuver dengan cepat dan setir juga cenderung patuh saat menyetir.

SUV ini dibekali empat elemen penggerak yaitu Normal, Gravel, Mud dan Wet. Sayangnya, pengujian seluruh fitur tidak dapat dilakukan karena tidak tersedianya area seperti jalan berkerikil dan berlumpur.

Redaksi juga menjajal fitur audio Yamaha Premium Dynamic Sound yang terpasang pada All New XForce. Suara yang dihasilkan cukup lembut dan enak didengar, sehingga nada dan suara penyanyinya terdengar jelas.

Dari segi harga, Mitsubishi All New XForce dibanderol mulai Rp 379.900.000 untuk varian Exceed CVT. Untuk model papan atas, All New Mitsubishi XForce Ultimate dijual Rp 412.900.000. Semua harga berstatus on the road (OTR) DKI Jakarta.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *