Momen haru sekaligus penghormatan atas kemenangan Kenta Momota di Korea Masters 2023 setelah 2 tahun gagal: Okezone Sports

Uncategorized144 Dilihat

SESAAT emosi dan rasa hormat Kento Momota berhasil menang Kejuaraan Korea 2023 Setelah 2 tahun memudar, akan diperiksa Zona Samudera. Mantan pemain tunggal putra nomor satu dunia asal Jepang itu kini telah kembali dari tidur buruknya selama dua tahun terakhir.

Kento Momota melakukan hal itu dengan menjuarai Korea Masters 2023. Pemain berusia 29 tahun itu sukses memastikan gelar juara turnamen level 300 tersebut setelah mengatasi perlawanan rekan senegaranya Koki Watanabe dalam dua game langsung dengan skor 21-16 dan 21. -15.

Pada Minggu (12/11/23), pertandingan Perang Saudara Jepang berlangsung di Gwangju, Korea Selatan. Momota yang sudah menyelam selama dua tahun terakhir mampu mengalahkan juniornya sebagai unggulan ketujuh di Korea Masters 2023.

Gelar Korea Masters 2023 ini akan menjadi gelar pertama Kento Momota sejak November 2021. Kali terakhir Momota meraih gelar adalah Indonesia Masters 2021 setelah mengalahkan Anders Antonsen.

Dalam dua tahun terakhir, Kento Momota mengalami penurunan performa yang drastis. Padahal, sebelum tampil di final Korea Masters 2023, pertandingan terakhir Momota adalah di Malaysia Open 2022. Saat itu, Momota kalah dari Viktor Axelslen.

Kento Momota mengalami penurunan performa setelah mengalami krisis mental. Status tersebut terjadi setelah dirinya terlibat kecelakaan lalu lintas di Malaysia atau saat menjadi juara Malaysia Masters 2020. Momota kini terharu setelah menjuarai Korea Masters 2023.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya


Momota langsung meluapkan emosinya yang terpendam selama dua tahun terakhir akibat buruknya performa yang terus memberikan tekanan pada mentalnya. Pemain asal Jepang itu langsung mengangkat kedua tangannya dan disusul dengan senyuman bahagia.

Baca Juga  Prestasi Bola Voli Megawati Hangestri, Juara Timnas Voli Putri Indonesia: Okezone Sports

Selain itu, Anda gagal fokus ketika kedua pemain saling menghormati setelah pertandingan. Koki tampak sangat menghormati seniornya itu dengan sikap membungkuk sambil memegang tangan Momota.

Kento Momota juara Korea Masters 2023 (ig/momota_kento)

Momen haru dan bahagia mereka pun akhirnya diakhiri dengan senyuman lebar baik para pemain maupun pelatih di podium juara. FYI, ini merupakan gelar BWF World Tour yang ke-16 bagi Momota sepanjang karier bulu tangkisnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *