Mikel Arteta memuji Leandro Trossard sebagai pahlawan kemenangan Arsenal atas Everton: Okezone Bola

Uncategorized123 Dilihat

LIVERPOOL – Pelatih Arsenal, Mikel Artetauntuk memberikan pujian Leandro Trossard yang menjadi pahlawan Penembak saat mengalahkan Everton di pekan ke-5 Liga Inggris 2023-2024. Penyelesaian akhir pemain Belgia itu dikatakan sangat bagus.

Ya, Arsenal berhasil mengalahkan Everton dengan skor tipis 1-0 di Goodison Park, Minggu 17 September 2023 malam WIB. Satu-satunya gol tim tamu dicetak Trossard pada menit ke-69.



Arteta pun memuji mantan pemain Brighton itu setinggi langit atas gol indahnya. Selain itu, Trossard juga berhasil mencetak gol indah saat Belgia mencetak lima gol ke gawang Estonia pada laga Grup F kualifikasi Piala Eropa 2024.

“Leandro menunjukkan penyelesaian yang bagus. “Dia juga melakukannya pada pertandingan melawan Belgia,” kata Arteta BBCSelasa (19 September 2023).

Selain itu, Arteta tak sekadar memuji Trossard. Seluruh pemain Arsenal bermain sangat baik pada laga melawan Everton.

Ikuti berita Okezone berita Google


“Itulah yang kami butuhkan, pemain yang masuk bermain sangat baik, pemain pengganti yang masuk juga tampil sangat baik. “Kami membutuhkan semua pemain untuk waspada dan memiliki kepercayaan penuh kepada mereka,” tambah juru taktik asal Spanyol itu.

Ada fakta menarik di balik kemenangan Arsenal atas Everton. Tim tamu belum pernah menang di Goodison sejak 2017!

Sementara itu, kemenangan atas Everton pun mengantarkan Arsenal ke peringkat keempat dengan koleksi 13 poin. Hanya dua poin yang memisahkan mereka dari Manchester City di puncak klasemen Liga Inggris 2023/2024.

Konten di bawah ini disajikan oleh pengiklan. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam konten ini.

Baca Juga  Sri Mulyani Kantongi Pajak Digital Rp 16,2 Triliun: Okezone Economy

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *