Mercedes disarankan untuk tidak terburu-buru mencari pengganti Lewis Hamilton: Okezone Sports

Uncategorized44 Dilihat

MERCEDES AMG Petronas mereka meminta untuk tidak terburu-buru mencari penggantinya Lewis Hamilton untuk F1 2025 nanti. Hal itu diungkapkan mantan pebalap Formula 1 (F1) Martin Brundle.

Seperti diketahui, Hamilton secara mengejutkan memutuskan hengkang dari Mercedes pada 2025. Kehebohan tersebut dipicu oleh fakta bahwa pembalap asal Inggris itu membelot ke rivalnya, yakni Ferrari.

Kedatangan Hamilton juga menjadi petaka bagi Carlos Sainz Jr. Pasalnya, posisi Sainz tergerak olehnya. Dengan demikian Hamilton nantinya akan berpasangan dengan Charles Leclerc dalam tim berlogo kuda jingkrak.

Sementara itu, Mercedes masih belum menemukan pengganti Hamilton untuk mendampingi George Russell di musim 2025. Meski sudah ada beberapa nama yang santer dikaitkan, seperti Esteban Ocon, Sainz, Alex Albon, Fernando Alonso, dan para pemain muda. bakat Andrea Kimi Antonelli.

Brundle pun mengungkapkan bahwa semua pembalap punya pilihan yang sama. Meski demikian, ia menyarankan sebaiknya Mercedes tidak mengambil keputusan terlalu cepat dan melihat performa pembalapnya terlebih dahulu.

“Semua orang di sini punya peluang. Mereka bisa menunggu dan melihat bagaimana perkembangan Kimi Antonelli, mereka mendapatkan Esteban Ocon. Saya pikir mereka punya akses ke Carlos Sainz dan mungkin Fernando Alonso,” kata Brundle, seperti dilansir Crash, Selasa (20/2/2024).

Baca juga: kepo-siap merevolusi pasar cartridge digital

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

“Mick Schumacher juga ada di geng dan sejumlah pembalap lainnya, jadi saya pikir mereka akan melihat bagaimana musim ini berjalan dan mengapa mereka harus melompat sekarang?”

Baca Juga  Calon Legislatif Perindo Jeanine selenggarakan Natal bersama 350 pendeta di Tulungagung: Okezone News

Selain itu, Brundle juga mengungkapkan bahwa Russell saat ini layak disebut sebagai pesaing utama mercedes. Ia tak meragukan hal itu, sebab sejatinya pembalap berusia 26 tahun itu punya kualitas hebat.

“George Russell memiliki kepercayaan diri, bakat, kecepatan, dan pengalaman yang luar biasa untuk mengambil alih dan menjadi pembalap nomor satu di Mercedes-Benz, saya tidak meragukannya. cukup banyak,” kata Brundle.


   

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *