Menteri Koperasi mengungkapkan toko TikTok akan dibuka kembali dengan cara berikut: Economy Okezone

Uncategorized134 Dilihat

JAKARTA – Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (MenkopUKM) Teten Masduki membeberkan beberapa perusahaan toko elektronik Indonesia berkomunikasi dengan TikTok.

Sebelumnya beredar kabar bahwa TikTok akan bekerja sama dengan Tokopedia. Lalu ada lagi perusahaan e-commerce yang mengaku telah dihubungi TikTok.

“Yang saya tahu ada tiga e-commerce yang dihubungi TikTok. Saya belum tahu kalau TikTok, saya tahu dari yang dihubungi, Bukalapak, Tokopedia, CT Corp juga sudah dihubungi,” Teten ungkapnya dalam rapat, Kamis (23/11/2023).

Meski Teten belum bisa memastikan apa yang disampaikan, namun ia yakin TikTok bakal masuk ke bisnis e-commerce, karena Indonesia punya pasar digital yang besar.

“Saya yakin TikTok pasti akan membuka (e-commerce) lagi, baik membuka sendiri atau berinvestasi di salah satu situs e-commerce di Indonesia,” ujarnya.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya


Sementara terkait rencana pertemuannya dengan CEO TikTok Shou Zi Chew, Teten mengaku belum mendapatkan jadwal yang sesuai.

“Saya belum ketemu karena sibuk dan jadwal saya tidak padat, jadi kami rencana datang saja, ini yang ingin mereka temui,” ujarnya.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Cicipi perpaduan kuliner khas Indonesia dan Timur Tengah di Jakarta, cocok untuk berbuka puasa: Okezone Lifestyle

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *