Menakutkan! Nelayan di Nias Utara yang Diserang Hiu, Jari Kelingkingnya Terpotong: Okezone News

Uncategorized123 Dilihat

NIAS UTARA – A nelayan bernama Yatani Harefa (34), warga Desa Sifahandro, Kecamatan Sawo, Kabupaten Nias Utara, diserang hiu di perairan Laut Lahewa pada Jumat (8/12/2023).




Beruntung, setelah beberapa kali mengalami luka serius di sekujur tubuh dan patah jari kelingking, korban masih bisa ditolong.

Kepala Puskesmas Lahewa, Kabupaten Nias Utara, Agustini Lase, membenarkan adanya satu pasien yang merupakan seorang nelayan, digigit hiu dan dirawat di Puskesmas Lahewa.

“Iya betul, tadi pagi di Puskesmas kami merawat salah satu pasien yang berprofesi sebagai nelayan. Informasinya, pasien tersebut digigit atau diserang hiu. Memang di lapangan banyak ditemukan luka gigitan hewan. Jenazah pasien , yang tidak beraturan, bahkan ada jari kelingkingnya yang lepas (patah),” kata Agustini.

Karena luka di banyak bagian tubuh pasien cukup parah, pihak Puskesmas hanya bisa memberikan perawatan darurat dan pasien kemudian dilarikan ke RSUD Dr Thomsen Nias di Gunungsitol.

Hal serupa juga dibenarkan oleh Kepala Satuan Intelkam dan Intelkam Polri Lahewa Bripka Kasieli Telaumbanua saat konfirmasi.

Ikuti berita Okezone berita Google


Peristiwa terjadi pada pagi hari, warga bercerita bahwa seorang nelayan asal Kecamatan Sawo diserang hiu. Korban ini bersama dua temannya pertama kali menyelam bebas di perairan laut antara Pulau Wunga dan Pulau Tikus, mencari gurita di dasar laut.

Tak lama kemudian terdengar suara seperti ikan besar yang menghentakan ekornya, kemudian teman-temannya melihat korban diserang hiu, untunglah korban selamat, kata Bripka Kasieli.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Kekasih Tamara Tyasmar Ditangkap dan Ditetapkan Tersangka Kematian Dante: Okezone Celebrity

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *