Media Korea mengklaim PSSI telah mendekati Park Hang-seo untuk menggantikan Shin Tae-yong di timnas Indonesia: Okezone Bola

Uncategorized50 Dilihat

SEOUL – media Korea Selatan, MSN KoreaDia mengaku PSSI hampir sampai Park Hang-seo untuk menggantikan Shin Tae-yong di timnas Indonesia. Federasi dikatakan telah mengajukan penawaran resmi!

Kabar buruk kembali menerpa Shin jelang Piala Asia 2023. Ia dikabarkan akan dipecat dari kursi kepelatihan.

Yang lebih menyakitkan lagi Park disebut-sebut menjadi sosok pengganti Shin sebagai pelatih timnas Indonesia. Bahkan, pria asal Korea Selatan mendapat tawaran dari PSSI.

Pelatih Park Hang-seo mendapat tawaran yang sulit ditolak, PSSI berencana merekrut pelatih Park Hang-seo untuk menggantikan rekan senegaranya Shin Tae-yong, tulisnya. MSN Korea sebagaimana dilaporkan SohaMinggu (17.12.2023).

“Ada kabar bahwa mantan pelatih tim Vietnam Park Hang-seo menghadapi kemungkinan menjadi pelatih tim Indonesia,” lanjut artikel yang ditulis jurnalis Korea Selatan Lee Geong-soo.

Seperti diketahui, Shin dan Park memiliki hubungan rivalitas yang sangat kuat. Rivalitas ini sudah terbentuk sejak keduanya masih aktif di Liga Korea Selatan.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya


Apalagi, timnas Indonesia asuhan Shin tidak pernah bisa mengalahkan Vietnam asuhan Park. Tentu akan menyakitkan jika sang rival mengambil alih kursi kepelatihan tim Merah Putih.

“PSSI juga bersedia menerima sebagian besar keinginan Pelatih Park Hang-seo. PSSI yakin Coach Park adalah pilihan terbaik untuk membantu tim Indonesia melaju ke level baru. “Sekarang PSSI tinggal menunggu keputusan dari Coach Park,” tutup artikel itu.

Park Hang-seo

Disinyalir, tak hanya PSSI yang berminat menggunakan jasa Park. Sejumlah pihak yang mayoritas klub-klub Asia tengah memburu tanda tangan pria 63 tahun itu.

Baca Juga  Ganjar Pranowo dan istri kunjungi pameran INACRAFT, berburu bersama kerajinan anak bangsa: Okezone Travel

Shin sendiri masih terikat kontrak hingga Juni 2024. Namun PSSI akan menilai kinerja pelatih berusia 53 tahun itu berdasarkan prestasinya di Piala Asia 2023, 12 Januari hingga 10 Februari 2024.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *