Mawar AFI Curhat Mantan Suaminya yang Sering Lupa Kirim Tunjangan: Selebriti Okezone

Uncategorized20 Dilihat

JAKARTAAFI Mawar Ia mengucapkan selamat kepada mantan suaminya Steno Ricardo yang baru saja dikaruniai seorang anak dari istri keduanya. Seperti diketahui, istri kedua Sten adalah mantannya pengasuh anak-anaknya sendiri.

“Saya mendapat laporan dari masyarakat tentang kelahiran tersebut. Selamat,” katanya Zona Samudera dari unggahan Insta Story pribadinya pada Jumat (2/2/2024).

Namun Mawar juga mengiringi ucapan selamat tersebut dengan kalimat sarkastik yang menganggap Steno Ricardo kurang memperhatikan ketiga anaknya. Padahal, tadi pria itu tampak bertekad mengambil hak asuh anak itu dari tangan Mawara.

“Ketiga anak sebelumnya itu anak bapak juga ya? Malah bapak menggugat saya agar anak-anak itu bisa menuntut haknya menurut hukum. Tapi apa? Bapak tidak punya uang tunainya,” imbuhnya.

Mawar AFI menambahkan, Steno Ricardo punya kecenderungan melupakan tugas sebagai ayah. “Bahkan jika Anda tidak pernah mencapai jumlah yang wajar untuk ketiga anak Anda. “Saya sebenarnya tidak memberikan (dukungan) selama berbulan-bulan,” ujarnya.

Tak hanya dari segi pendapatan, Mawar AFI juga menyayangkan mantan suaminya yang gagal menjalin komunikasi dan hubungan baik dengan anak-anaknya sendiri. Bahkan, Steno jarang menanyakan perkembangan dan kondisi anak-anaknya.

“Saya sempat menangis karena masalah ini. “Tapi sekarang aku bisa menertawakan semuanya,” ucapnya lagi.


Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Perseteruan panjang Mawar AFI dan Sten Ricardo bermula saat penyanyi asal Bandung itu membeberkan perselingkuhan suaminya pengasuh anak-anak mereka di jejaring sosial. Mereka resmi bercerai pada tahun 2022, dan Steno langsung menikah dengan kekasihnya.

Baca Juga  Lantunan doa menyambut kedatangan Mahfud MD di Pondok Pesantren Nur Antika, Tangerang: Okezone Megapolitan

Diakui Mawar AFI, mantan suaminya kerap lupa menghidupi anak-anaknya.  (Foto: Instagram/@mysamawar)

Steno Ricardo menggugat Mawar AFI sebanyak dua kali atas hak asuh ketiga anaknya dan akhirnya kalah. Penyanyi tersebut resmi akan menerima hak asuh penuh atas anak-anaknya pada April 2023.

“Ada hikmah besar dalam kejadian ini. Tuhan memberi saya kesempatan kedua untuk berkembang,” kata Mawar kepada AFI.*

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *