Masyarakat berharap Partai Perindo menyerap dan menampung aspirasi seluruh warga: Okezone Economy

Uncategorized113 Dilihat

JAKARTA – Salah satu Majlis Taklim di Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Rita mengapresiasi bantuan wireless speaker dari calon legislatif DPRD Partai Perindo, Wahyu Nur Iman.

Menurutnya, penyediaan narasumber cukup bermanfaat untuk memperkuat silaturahmi taklim di Bambu Apus serta kegiatan sosial masyarakat ke depan.



“Saya bersyukur sekali karena pembicaranya bermanfaat bagi Majelis Taklimat untuk pengajian kami dan saya bersyukur kepada Tuhan atas kedatangan Pak Wahyu Nur Iman kepada kami, jamaah kami sangat mendukungnya,” kata Rita, Sabtu (2 Oktober 2010) di Jakarta . /2024).

Dalam kesempatan tersebut, Rita juga berharap Partai Perindo terus memberikan perhatian dan dukungan kepada masyarakat. Dapat menyerap dan beradaptasi dengan aspirasi masyarakat di masa depan.

“Bagi pihak Perindo, kami berharap beliau dapat memenuhi aspirasi rakyat kecil, dan bagi Bapak Kyai Haji Yusuf Mansur, kami juga berharap Bapak Kyai yang membela kami, rakyat kecil, dan juga Bapak Wahyu Nur Iman. . Kita juga berharap nanti kalau sudah jadi semua, semua akan mengingat kita, “Orang-orang kecil ini harapan kita satu-satunya,” lanjutnya.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Dalam kesempatan yang sama, Caleg DPRD DKI Daerah Pemilihan 6 Jakarta (Cipayung, Pasar Rebo, Ciracas, Makasar) Wahyu Nur Iman mengatakan, pemberian speaker nirkabel ini juga merupakan bentuk sosialisasi program Partai Perindo agar lebih dikenal masyarakat. publik.

“Mudah-mudahan ini bisa mendongkrak kegiatan pengajian mereka dan Perindo juga semakin terkenal dan menang,” kata Iman.

Baca Juga  Alat Berat Dikerahkan Atasi Longsor di Bogor, Kendaraan Tak Bisa Lewat: Okezone Megapolitan

“Mudah-mudahan bisa bermanfaat sebagai silaturahmi dan sumber doa agar nantinya Perindo bisa menang dan Pak Ustad Yusuf Mansur bisa masuk DPR RI dan saya DPR 6 Wahyu Nur Iman bisa duduk di Kebon Sirih,” tutupnya. .

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *