Massimiliano Allegri memperingatkan pemain Bianconeri jelang laga Lazio vs Juventus: Okezone Bola

Uncategorized56 Dilihat

ROMA – Pelatih JuventusMassimiliano Allegri telah memberikan peringatan kepada para pemainnya jelang laga melawan Lazio pada pekan ke-30 liga Italia 2023-2024. Allegri meminta para pemain Bianconeri -julukan Juventus- untuk konsisten di penghujung musim ini.

Pelatih berpaspor Italia itu menegaskan, seluruh pemainnya harus siap menghadapi rangkaian pertandingan di penghujung musim. Allegri ingin Bianconeri memaksimalkan setiap peluang meraih kemenangan.

“Para pemain yang kembali dari tugas internasional berada dalam kondisi yang baik dan mereka yang bertahan bersama kami telah melakukan banyak pekerjaan di lapangan,” jelas Allegri, seperti dikutip situs resmi Juventus, Sabtu (30/03/2024). .

“Sekarang kami semua siap untuk perjalanan terakhir menuju garis finis, kami punya waktu 55 hari untuk menuju akhir musim,” lanjutnya.

“Hal terpenting bagi kami saat ini adalah kami semua fokus pada akhir musim. Kami kehilangan banyak poin dan kami harus realistis. “Kami hanya mengumpulkan 13 poin di paruh kedua musim dan kini kami harus berjuang mendapatkan 27 poin untuk mengamankan tempat di Liga Champions,” jelas Allegri.

“Kemudian ada Piala Italia dan kami memiliki pertandingan penting lainnya melawan Lazio pada hari Selasa dengan harapan tetap bersaing memperebutkan gelar. “Itu juga harus kita pikirkan,” lanjutnya.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Selain itu, Allegri menyebut konsistensi meraih kemenangan juga diperlukan untuk mengamankan satu tempat di Liga Champions musim depan. Allegri menegaskan, masa-masa sulit seperti itu membantu tim untuk berkembang.

Baca Juga  Rumah Pendiri Arema Terancam Eksekusi PN Malang, Putranya Ancam Bunuh Diri: Berita dari Okezone

“Untuk saat ini kami membutuhkan 70 poin untuk masuk ke Liga Champions dan kami masih memiliki banyak pertandingan untuk dimainkan melawan tim-tim di sekitar kami,” kata Allegri.

Juventus

“Kami tahu bahwa 59 poin tidaklah cukup dan kami harus meraih lebih banyak lagi. “Masa-masa sulit seperti ini membantu pertumbuhan sebagai individu dan tim,” lanjutnya.

Dengan kondisi di atas, menarik dinantikan laga Lazio vs Juventus. Laga tersebut akan digelar di Stadio Olimpico, Roma, Italia pada Minggu 31 Maret 2024 pukul 00:00 WIB.

Laga ini akan menjadi dorongan bagi Bianconeri untuk kembali ke jalur kemenangan. Dalam lima laga terakhir, Juventus diketahui hanya meraih satu kemenangan. Karena itu, skuad asuhan Allegri terkesan kurang konsisten.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *