Marc Marquez yang memilih berlibur ke Bali, siap menikah dengan kekasihnya di Pulau Dewata? : Okezone Olahraga

Uncategorized58 Dilihat

MEMILIH liburan di Bali, Marc Marquez Siapkah kamu menikah dengan kekasihmu di tempat yang dijuluki Pulau Dewata? Baby Alien – sapaan akrab Marc Marquez – kini tengah berlibur di Bali jelang MotoGP 2024.

Hal itu diketahui dari rekaman Marc Marquez di Instagram pribadinya, @marcmarquez93, Rabu (6/12/2023). Terlihat Marquez berada di Pulau Dewata ditemani pacarnya Gemma Pinto.

“Liburanku dimulai, Bali!” tulis unggahan Marquez, @marcmarquez93, dengan foto pacarnya berlatar belakang kolam renang dan pantai, dikutip Kamis (7/12/2023).

Sementara itu, Gemma Pinto sendiri mengungkap tempat menginapnya di Bali lewat unggahan di Instagram story pribadinya. Lantas siapkah Marquez menikah dengan kekasihnya di tempat yang dijuluki Pulau Dewata itu?

Hingga artikel ini ditulis, belum diketahui apakah juara dunia enam kali MotoGP itu akan menikah dengan Gemma Pinto di Bali atau tidak. Diketahui, Marquez menghadiri acara Honda Thanks Day di Motegi, Jepang, Minggu (3/12/2023) sebelum bertolak ke Bali.

Acara ini merupakan perpisahan dari The Baby Alien dan Repsol Honda. Marquez berpisah dengan pabrikan asal Jepang itu pada akhir musim MotoGP 2023, atau setahun sebelum kontraknya berakhir pada musim 2024.

Ikuti berita Okezone berita Google


Selama 11 tahun mengendarai motor Repsol Honda, Marquez sukses meraih enam gelar juara dunia MotoGP. Namun pada musim 2023, pebalap asal Spanyol itu kerap mengeluhkan motor Honda RC213V miliknya kurang kompetitif dan kerap terjatuh.

Meski demikian, pembalap kelahiran Cervera itu tak akan pernah melupakan pabrikan asal Jepang itu, meski ia bergabung dengan Gresini Ducati di MotoGP 2024. Bahkan, Marquez memberi kode setelah 2024 untuk kembali ke Honda di MotoGP 2025.

Baca Juga  Harga Tiket Promo Kereta Cepat Whoosh Rp 150.000 hingga November 2023, Sepi atau Ramai? : Okezone Ekonomi

“Saya selalu senang menjadi bagian dari keluarga besar ini. “Repsol Honda adalah tim dalam karir saya, tim yang terdiri dari orang-orang yang tidak akan pernah saya lupakan,” kata Marquez di acara Honda Thanks Day di Motegi, Jepang, seperti dikutip Marca.

Marc Marquez bersama Gemma Pinto

“Honda akan selamanya ada di hati saya. Saya berharap bisa kembali ke sini suatu hari nanti sebagai pebalap Honda. “Saya senang berada di sini lagi untuk Hari Thanksgiving Honda,” pungkas Marquez.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *