Maira Muthma tak sabar menyiapkan baju lebaran : Okezone Celebrity

Uncategorized32 Dilihat

JAKARTA Mair Muthm dia memulai debutnya sebagai penyanyi di bawah Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI). Selain mengaku punya hubungan hangat dengan keluarga, ia juga terbukti kerap memamerkan busana senada bersama keluarganya saat lebaran. Namun, hal tersebut rupanya tidak pernah direncanakan.

Kebanyakan keluarga yang merayakan Idul Fitri biasanya merencanakan dengan matang pakaian yang akan mereka kenakan. Namun tidak demikian halnya dengan keluarga Maira yang lebih santai dan spontan. Diakuinya, mengenakan gaun lebaran yang serasi bukanlah sebuah tradisi, bahkan tidak pernah ada.

“Kami tidak pernah membicarakan warna baju apa yang akan dipakai tahun ini. Kadang ibu tiba-tiba membeli baju dengan warna senada, kadang tidak,” ujarnya. Ia juga sering melihat ibunya mempersiapkannya terlebih dahulu dan hanya menyesuaikan warna yang digunakan. Jadi ya, langsung saja dan spontan, imbuhnya.

Jadi pada dasarnya memakai baju lebaran yang serasi tidak direncanakan namun secara tidak sadar mereka menyesuaikan dengan apa yang dikenakannya agar terlihat serasi. Bahkan saat mengambil foto, jika Anda memiliki pakaian yang serasi, Anda akan menghasilkan gambar yang bagus.

Sementara itu, Maira debut dengan single Not As Sweet as It Was yang bisa kamu dengarkan di semua platform streaming.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Menuju kampus di Melbourne University, KBRI Canberra Dukungan Pendidikan Tinggi Indonesia: Okezone Edukasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *