Mahfud MD yang ikut mendoakan persatuan Indonesia, mengajak masyarakat meneladani kehidupan dan kepemimpinan Nabi Muhammad SAW: National Okezone

Uncategorized126 Dilihat

BOGOR – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan MUDR. Mahfud mengajak umat untuk berperilaku dan meneladani sifat-sifat Nabi Muhammad SAW melalui doa. Keduanya meniru kehidupan dan kepemimpinannya.




Hal itu disampaikan Mahfud MD usai menghadiri Doa Persatuan Indonesia di kawasan Lapangan Panahan Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada Senin (29/1/2024) malam.

“Sholawatan ya, ini sebetulnya tidak politis sama sekali, itu membimbing kita untuk berperilaku baik, memuji Nabi, meneladani kehidupan Nabi dalam kepemimpinan, dalam agama dan sebagainya. Saya kira itu baik,” kata Mahfud kepada wartawan.

BACA JUGA:

Mahfud MD yang hadir dalam Doa Persatuan Indonesia menugaskan masyarakat menyambut pemilu 2024

Selain itu, doa ini dipimpin oleh Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf. Apa, Habib Syech Abdul Qodir Assegaf menarik banyak orang untuk hadir di setiap salat.

“Apalagi Habib Syech, menurut saya Habib Syech itu istimewa, apalagi di Jawa Timur, di Jawa Tengah yang punya tradisi sholawatan, bisa puluhan ribu, ratusan ribu, dan sekarang alhamdulillah bisa menarik begitu banyak. banyak orang disini. rakyat. Itu hebat. “dia berkata.

BACA JUGA:

Dalam kesempatan tersebut, Mahfud MD juga berpesan kepada masyarakat untuk tidak saling bertengkar karena perbedaan politik pada pemilu 2024.

“Ya pesannya, jangan suka berkelahi karena perbedaan politik, maka tirulah jalan Nabi. Kita baca sholawat Nabi dari awal sampai akhir, yaitu meneladani jalan hidup Nabi, cara memimpin Nabi. sebagai ayah, nabi sebagai sahabat, nabi sebagai kepala negara, itu saja patut diteladani,” tutupnya.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Baca Juga  5 Pebulu Tangkis Terbaik Dunia dengan Backhand Smash Mematikan #1 Taufik Hidayat! : Okezone Olahraga

Ribuan jemaah diketahui menghadiri Doa Persatuan Indonesia Partai Perindo di Lapangan Panahan Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor. Kegiatan ini juga dihadiri para petinggi partai termasuk Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD.

Sholat ini dipimpin oleh Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf. Turut hadir Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesodibjo, Ketua Harian Nasional DPP Perindo Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi, para calon legislatif dan lain-lain.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *