Mahfud MD Ungkap 21 Agenda Besar, Mulai dari Mengutamakan Kemakmuran Hingga Kesejahteraan Rakyat: Ekonomi Okezone

Uncategorized47 Dilihat

JAKARTA – calon wakil presiden (Wakil Presiden) Nomor urut tiga Mahfud MD membeberkan 21 program unggulan yang diusungnya bersama calon presiden (Capres) Ganjar Pranow di Pilpres 2024.

“Saudara seluruh bangsa Indonesia, Kami Ganjar dan Mahfud, kami ingin memastikan kita menata negara yang bersih melalui penegakan hukum yang tidak pandang bulu. Ganjar Mahfud menyiapkan 21 program unggulan senilai 2,5 triliun rupiah dalam 5 tahun, kata Mahfud di akhir debat Calon Wakil Presiden (Cawapres) di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Jumat (22/12/2023). .

Mahfud juga mengungkapkan, program satu mewakili 17 juta lapangan kerja. Dua, 1 desa, 1 fasilitas kesehatan, 1 tenaga kesehatan. Ketiga, uang jajan untuk kader Posyanda. Empat, 10 juta penduduk memiliki rumah semudah memiliki sepeda motor.

Lima, setelah lulus akan mendapat gaji dan pasti mendapat pekerjaan. Enam, keluarga miskin, satu lulusan. Tujuh, para wanita datang. Kedelapan, pekerja naik kelas. Sembilan, Kuliah Gratis untuk Anak Prajurit dan Bhayangkara. Sepuluh, usaha sederhana termasuk usaha kecil menengah dan koperasi.

“Sebelas, Masjid Sejahtera, pimpinan masjid dilindungi. Dua belas guru mengaji dan guru agama lainnya digaji, persediaan makanan terjamin, harga bagus untuk orang tua, anak-anak bahagia dan cucu-cucu bahagia. Lima belas petani bangga bertani, ujarnya.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Mahfud kemudian melanjutkan ke program keenam belas yaitu di Laut Jaya Kita Nelayan Sejahtera. Tujuh belas penyandang disabilitas mandiri, satu desa, satu mobil komuter. “Delapan belas, internet super cepat gratis dan merata. Sembilanbelas, bansos dipastikan tetap berjalan, namun harus tepat sasaran. Dua puluh, sikat KKN dan terakhir KTP Sakti, ujarnya

Baca Juga  8 Sensor di Sepeda MotoGP, Nomor 1 Bisa Digunakan di Sepeda Jalanan! : Okezone Olahraga

“Segala kebijakan pemerintah harus mengutamakan kemakmuran dan kesejahteraan rakyat, termasuk pengasuhan anak miskin dan anak terlantar, sebagaimana tercantum dalam Pasal 34 ayat 1 Konstitusi. “Semoga keikhlasan kita semua mendapat pahala Ilahi dan tercatat di Lauhul Mahfudz,” tutupnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *