Mahfud MD Minta Masyarakat Pilih Pemimpin Berdasarkan Hati Nurani, Partai Perindo: Sikap Negarawan! : Berita Okezone

Uncategorized100 Dilihat

JAKARTA – Ketua DPP Agama Partai Perindo Abdul Khaliq Ahmad bereaksi terhadap posisi calon wakil presiden nomor tiga MUDR. Mahfud yang meminta masyarakat memilih pemimpin dengan hati nurani pada acara Sholawat Persatuan Indonesia yang digelar di Kabupaten Demak, Jawa Tengah.





   

Abdul Khaliq Ahmad yang juga Juru Bicara Nasional Partai Perindo memuji kenegarawanan Mahfud MD yang tidak memaksa atau mengarahkan masyarakat Demak untuk memilihnya sebagai calon presiden Ganjara Pranow.

“Partai Perindo mengapresiasi kenegarawanan Wakil Presiden Mahfud MD dalam pidatonya di acara Doa Persatuan Indonesia di Demak yang mengatakan, menjelang pemilu presiden, silakan pilih calon sesuai hati nurani karena ada pemilihan pemimpin yang bisa terus maju. mengarahkan perjuangan nasional,” kata Abdul Khaliq saat dikonfirmasi, Sabtu (1 Juni 2024).

Menurut dia, Mahfud MD tidak memaksakan dan mengarahkan seleksi terhadap pasangan calon Ganjar-Mahfud, melainkan menghimbau masyarakat untuk terlebih dahulu mengenali secara cermat calon tersebut dari kinerjanya di masa lalu.

“Karena menunjukkan watak pemimpin yang sebenarnya,” tambah calon anggota legislatif DPR RI daerah pemilihan Jawa Barat II (Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat) itu.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Abdul Khaliq – politikus senior partai pimpinan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo – menegaskan, pengawasan terhadap rekam jejak pasangan calon sangat penting. Terutama terlibat dalam skandal korupsi dan pelanggaran HAM.

“Melacak rekam jejak seorang calon penting untuk mengetahui apakah calon tersebut terlibat tindak pidana korupsi atau pelanggaran HAM. Ini salah satu kriteria seleksi. Jika calon tersebut layak dan baik serta tidak terlibat korupsi dan pelanggaran HAM, lalu pilih,” katanya.

Baca Juga  Gedung semi permanen di Joglo Kebakaran, 60 petugas pemadam kebakaran Kunjungi lokasi: Okezone Megapolitan

Abdul Khaliq yakin karakter Ganjara-Mahfud bebas korupsi dan pelanggaran HAM.

Hanya Ganjar-Mahfud menurut Pak Hara Tanoesoedibjo, Pak Mahfud orang yang baik dan berkepribadian anti korupsi, ujarnya.

Sebelumnya, Mahfud MD meminta pemilih pada pemilu 2024 harus berhati-hati dalam memilih calon pemimpin.

Jika memilih dengan hati nurani, kata Mahfud, maka akan dibalas oleh Allah SWT karena memilih sesuai mata dan telinga langsung akan kebenarannya.

“Silakan pilih (pemimpin) mana yang menurut hati nuraninya benar, dan jika Anda melihat ada yang mendapat pahala, pilihan yang tepat itu berdasarkan dorongan hati nurani dan luruskan mata dan telinga akan kebenaran, maka dia akan diberi pahala,” ujarnya. . Mahfud dalam sambutannya di Persatuan Sholawat Indonesia, Kabupaten Demak, Jumat (1/5/2024).

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *