Mahfud MD Bertemu Banyak Tokoh di Probolinggo, Perkuat Basis Suara Tapal Kuda: Okezone News

Uncategorized61 Dilihat

JAKARTA – calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 3, MUDR. Mahfud terus berupaya memperkuat basis pemilih di Jawa Timur, khususnya di daerah Tapal Kuda. Bersama Ketua Umum (Ketum) Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, Mahfud bertemu dengan pengurus salah satu pesantren dan sejumlah tokoh serta pimpinan pemilu di Kota Probolinggo, Jawa Timur, pada Sabtu (23/12).




Pertemuan diawali dengan dialog, membahas berbagai persoalan dan tantangan masyarakat ke depan, serta fokus pada strategi untuk meraih kemenangan di Jawa Timur.

BACA JUGA:

“Sebagai warga pesantren kita tahu kualitas Pak Mahfud, ketangguhan Pak Mahfud. Untuk itu perlu kita para warga pesantren untuk memenangkan Pak Mahfud dengan saling melengkapi dan berproses bersama secara tegas. .” Gus Faruq dari Pondok Pesantren Ummul Quro Probolinggo mengatakan dalam keterangannya yang dikutip, Minggu (24/12/2023).

Gus Faruq menilai Mahfud MD adalah sosok yang ikhlas dan dekat dengan Presiden Gus Duro. “Itulah yang membedakannya dengan calon lainnya,” ucapnya.

Sementara itu, Mahfud menegaskan, pemilu 2024 menjadi momentum bagi bangsa Indonesia untuk memutuskan membangun Indonesia yang lebih baik dan lebih baik lagi.

BACA JUGA:

“Kami bertemu dengan beberapa tokoh seperti perwakilan pesantren, perwakilan petani, advokat dan berbagai organisasi profesi lainnya. Mereka sepakat bekerja sama dengan kami untuk memperkuat jaringan guna memenangkan Ganjar-Mahfud,” kata Mahfud.

Sebagai informasi, Menko Polhukam RI bersama Ketua Umum Perinda berangkat ke Lapangan Pejarakan untuk mengikuti acara doa persatuan bersama Subbanul Muslimin dan ribuan jamaah.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Baca Juga  Dukung Lulusan Pangudi Luhur dan Berikan Sapu ke Ganjar Pranow, Ternyata Artinya: Samudera Nasional

(qlh)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *