Mahasiswa kedokteran Unair ditemukan tewas di dalam mobil, diduga bunuh diri dengan gas helium: Okezone News

Uncategorized24 Dilihat

SIDOARJO – Mahasiswa Kedokteran Hewan Universitas Airlangga Surabaya ditemukan tewas di Kompleks Ruko Desa Tambak Oso, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, pada Minggu pagi (11/5/2023).

Saat ditemukan, bagian muka jenazah terbungkus plastik. Jenazahnya diduga meninggal dunia, bunuh diri dengan menghirup helium, dan ditemukan sejumlah surat wasiat kepada teman dan keluarga.




Mahasiswa Fakultas Kedokteran Hewan Universitas Airlangga Surabaya berinisial BCAH warga Kediri yang tinggal di apartemen kawasan Kota Surabaya tewas di dalam mobil minibus bernomor polisi AG 1484 BY.

Saat ditemukan, kondisi tubuhnya kaku. Dimana seluruh wajah mahasiswi berusia 21 tahun ini dibalut plastik dan dikalungkan di lehernya.

Di kursi berikutnya, petugas menemukan tabung gas helium berisi selang yang dimasukkan ke dalam kantong plastik yang membungkus kepala BCAH.

Dari hasil olah TKP polisi, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Korban diduga bunuh diri dengan menghirup gas helium yang telah dipersiapkan sebelumnya.

Ikuti berita Okezone berita Google


Tak hanya itu, polisi juga menemukan sejumlah surat wasiat untuk keluarga dan teman-temannya.

“Di sini (TKP) relatif sepi karena meski di kawasan itu ada pertokoan, tapi sejak 2017 banyak yang tidak ditempati,” kata Satpam Yuli.

Polisi kini melakukan otopsi terhadap jenazah korban di RS Bhayangkara Polda Jawa Timur. Kasus terungkapnya kematian pelajar ini masih diselidiki Polres Sidoarjo.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Lantunan doa menyambut kedatangan Mahfud MD di Pondok Pesantren Nur Antika, Tangerang: Okezone Megapolitan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *