Lisa BLACKPINK Debut di The White Lotus 3, Akan Syuting di Thailand: Okezone Celebrity

Uncategorized79 Dilihat

SEOULLisa dari BLACKPINK akan debut sebagai aktris melalui serial HBO, Teratai putih musim 3. Itu diterbitkan oleh media hiburan Amerika Keberagamanpada 12 Februari 2024.

Serial ini rencananya akan syuting di kampung halaman Lisa di Thailand. Saat mengerjakan serial tersebut, HBO bekerja sama dengan Dewan Pariwisata Thailand terkait proses pembuatan film dan promosi serial setelahnya.

Sayangnya, belum ada detail lebih lanjut mengenai peran apa yang akan dimainkan Lisa BLACKPINK di serial 2022 yang memenangkan sepuluh Emmy Awards itu.

Dengan cara ini, Lisa menjadi anggota BLACKPINK kedua yang debut di serial Amerika. Tahun lalu, Jennie debut lewat serial tersebut Idola yang sayangnya tidak mendapat sambutan hangat Penggemar.

Pasalnya, serial yang ditayangkan di HBO GO dinilai terlalu vulgar dan menjijikkan. The Telegraph bahkan menyatakan serial yang juga dibintangi The Weeknd dan Lily-Rose Depp itu sebagai “program TV terburuk tahun 2023”.

Opini buruk tidak hanya datang dari media. Outlet media Inggris lainnya, The Guardian, bahkan menjuluki serial tersebut Idola dibintangi Jennie BLACKPINK sebagai “Program Terburuk yang Pernah Ada”.

Kabar Lisa akan debut sebagai aktor memang terlambat Teratai putih musim 3, datang tak lama setelah ia mengumumkan pembentukan label musiknya sendiri, LLOUD. Melalui penunjukan ini, ia akan mengeksplorasi kemampuan bermusiknya lebih luas.*


Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

(SAUDARI)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Jokowi: Tidak boleh alergi kritik: National Okezone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *