Kronologi Lengkap Jampidsus Febrie Adriansyah Dikabarkan Ikuti Anggota Densus 88: National Okezone

Uncategorized24 Dilihat

JAKARTA – Kronologi Jampidsus Lengkap Febrie Adriansyah menduga ada anggota yang membuntutinya Kepadatan 88. Tentu saja, pemberitaan anggota Densus 88 Antiteror Polri yang diduga memata-matai anggota kejaksaan membuat pengamanan akan sangat ketat.

Lantas bagaimana kronologi lengkap Jampidsus Febria Adriansyah yang diduga diikuti anggota Densus 88? Hal yang mencurigakan ternyata terjadi saat Febrie Adriansyah diduga diikuti Tim Khusus Anti Teror (Densus) 88 saat makan malam di sebuah restoran Prancis di kawasan Jakarta Selatan.

Sementara itu, Kejaksaan Agung (Kejagung) merespons adanya anggota Densus 88 Anti Teror Polri yang diduga memata-matai Jampidsus Jaksa Agung Febria Adriansyah. Alasan tindakan ini belum diketahui. Berdasarkan informasi yang beredar, Febrie dilirik 2 orang saat sedang makan malam di sebuah restoran di kawasan Cipete, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Kepala Penkum Kejaksaan Agung Ketut Sumedana mengaku belum mengetahui informasi tersebut. “Saya tidak mendapat informasi itu, malah belajar dari media,” ujarnya, Jumat (24 Mei 2024).

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Dia enggan berkomentar lebih jauh, termasuk apakah Kejaksaan Agung akan memastikan kebenaran laporan Jampidsus Febrie Adriansyah dan Densus 88. “Saya belum bisa berkomentar apa pun karena saya belum mendapat informasi apa pun,” ujarnya. Sementara itu, Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Trunoyudo Wisnu Andiko belum memberikan tanggapan hingga laporan ini diturunkan. Belum diketahui juga apa motif di balik dugaan pengejaran anggota Densus 88 oleh Febria.

Sementara itu, personel Puspom TNI bekerja sama dengan Departemen Keamanan Dalam Negeri Kejaksaan Agung dan aparat penegak hukum lainnya untuk mengidentifikasi dan mengantisipasi potensi ancaman.

Baca Juga  Jelang Pemilu 2024, Praktisi Hukum Paparkan Hakikat Tugas Hakim dan Politisi dalam Tahun Politik : Okezone Nasional

Pengamanan ini meliputi patroli rutin, pemeriksaan kendaraan, serta pengawasan terhadap orang yang masuk dan keluar wilayah Kejaksaan Agung, tulis TNI.

Kami berharap melalui kerja sama berbagai pihak dapat menjaga situasi keamanan di Kejaksaan Agung dengan baik, sehingga aparat penegak hukum dapat menjalankan tugasnya tanpa adanya gangguan.

Jam tangan Saluran WhatsApp Okezone untuk update terbaru setiap hari

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *