Korban Kecelakaan Bus Maut, Rombongan SMA Malang Dipulangkan: Okezone News

Uncategorized12 Dilihat

MISKIN – Rombongan study tour dari SMP PGRI 1 Wonosari Malang yang selamat kecelakaan meninggal di tol Jombang, dipulangkan. Pemulangan korban selamat dan luka ringan berlangsung pada Rabu pagi (22/05/2024) dengan pengawalan unit PJR Direktorat Perhubungan Polda Jatim.

Update siswa yang selamat sebanyak 30 anak, satu luka ringan. Lalu teman sekelasnya total 11 orang, luka 5 orang, meninggal dunia 1 orang, kata Kepala Sekolah (Kepsek) SMP PGRI Wonosari Malang Hartono. , dikonfirmasi pada Rabu (22 Mei 2024).

Menurut Harton, dirinya saat itu berada di dalam rombongan bus dan duduk tepat di belakang sopir bus di samping Edy Kresna Handak, almarhum korban yang merupakan guru SMA PGRI.

“Seluruh korban luka sudah kembali ke rumahnya masing-masing,” ujarnya.

Di sisi lain, Almira (16), salah satu penyintas kecelakaan bus wisata, mengaku masih syok dan syok hingga pulang ke rumahnya di Desa Ngrejo, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Malang. Kecelakaan tersebut menyebabkan pelajar yang beralamat di Desa Ngerjo, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Malang itu terbangun dan menyadari keningnya terluka.

“Saat kejadian, saya sedang tidur, baru sadar saya sakit kepala,” kata Almira saat ditemui wartawan, Rabu (22/05/2024).

Almira baru tiba di Malang pagi tadi sekitar pukul 06.30 WIB Rabu pagi (22/05/2024). Ia didampingi beberapa rombongan lain yang selamat hanya dengan luka ringan, menggunakan bus Bimario berwarna hitam lainnya.

“Mereka semua tertidur saat kecelakaan itu terjadi, jadi mereka tidak tahu bagaimana kejadiannya,” ujarnya.



Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Baca Juga  Calon Legislatif Perindo Jeannie Nets Saksi TPS menggelar bazar minyak goreng murah: Okezone News

Sebelumnya diberitakan, kecelakaan maut di Tol Jombang Mojokerto melibatkan dua kendaraan yakni bus wisata PO Bimario bernomor registrasi W 7422 UP yang membawa 50 orang. Kecelakaan maut itu terjadi pada Selasa (21/5/2024) tengah malam sekitar pukul 23.45 WIB di ruas tol KM 695+400 jalur A Jombang Mojokerto.

Dua orang dinyatakan tewas dalam kejadian ini, yakni kernet bernama Edy Sulistiyono warga Kanigoro, Blitar, dan Edy Kresna Handaka penumpang bus yang merupakan guru SMA PGRI 1 Wonosari warga Perumahan Kepanjen Permai I. Blok L 5, RT 18 RW 4, Desa Talangagung, Kepanjen.

Jam tangan Saluran WhatsApp Okezone untuk update terbaru setiap hari

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *