Konvoi Mahfud MD bersama ribuan pendukungnya menggunakan Vespa Sidecar: Berita dari Okezone

Uncategorized106 Dilihat

PEKANBARU – Calon Wakil Presiden (Cawapres) Nomor Urut 3 Mahfud MD menggelar silaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh adat di Pekanbar, Riau. Acara tersebut digelar di Hotel Premiere, Pekanbaru, Riau, pada Senin (29 Januari 2024).

Mahfud MD tiba di lokasi pada pukul 09.57 WIB. Konvoi ribuan pendukung itu menggunakan sespan klasik Vespa berwarna krem.




Ganjar Mahfud, teriak pendukungnya sambil meniup terompet.

BACA JUGA:

Berdasarkan pantauan portal MNC, Mahfud MD mengenakan kemeja berwarna hijau yang dipadukan dengan rompi krem ​​​​dan helm. Sepanjang perjalanan, ia terlihat menyapa orang sambil tersenyum dan melambai.

“Bagus, keren, ada ribuan orang di belakang saya di depan. “Saya lihat gambarnya bagus sekali, menarik masyarakat mau berekspresi,” kata Mahfud.

Sesampainya di tempat acara, Mahfud MD disambut hangat oleh para pendukungnya dengan teriakan dan tepuk tangan. Ia pun tampak diberi songkok atau aksesoris kepala khas Riau.

BACA JUGA:

Lalu ia mendapat minuman selamat datang, secangkir minuman jahe khas Riau. Dia tampak menikmati secangkir teh jahe.

Dalam kesempatan itu, Mahfud mengaku senang mengendarai sespan Vespa. Selain itu, ia juga bisa melihat suasana kota Riau.

Baca juga: Mengenal QRIS Antar Batas yang bisa Anda temukan di aplikasi M-Smile dari Bank Mega

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

(sal)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Atikoh Ganjar yakin KTP Sakti adalah solusi bagi petani yang kesulitan mengakses pupuk bersubsidi: Berita dari Okezone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *