Kontes Perbandingan Kieran McKenna, Pelatih Ipswich City dan Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia: Okezone Economy

Uncategorized10 Dilihat

JAKARTA – Perbandingan gaji manajer Kieran McKenna Ipswich Town vs Shin Tae-yong pelatih timnas Indonesia. Pasalnya, keduanya sama-sama punya kemampuan melatih tim sepak bola.

Selain itu, nama Kieran McKenna juga masuk dalam radar Chelsea, Manchester United, dan Brighton & Hove Albion.

Selain itu juga mempunyai pemain asal Indonesia, Elkan Baggot, dari klub Ipswich Town. Sehingga namanya dibicarakan di kalangan jaringan dan dibandingkan dengan Shin Tae-yong. Termasuk kedua pendapatan tersebut. Jadi berapa gajinya?

Berikut perbandingan gaji Kieran McKenna, manajer Ipswich Town vs. Shin Tae-yong, pelatih timnas Indonesia:

1.Kieran McKenna

Lahir di London tetapi dibesarkan di County Fermanagh, McKenna berhasil melewati masa mudanya di Tottenham Hotspur selama masa bermainnya. Pada tahun 2009, di usianya yang ke-23, ia terpaksa pensiun sebagai pesepakbola profesional setelah mengalami cedera pinggul.

Setelah itu, McKenna memulai karir kepelatihannya sebagai asisten pelatih Jose Mourinho di Manchester United. Ia memimpin tim MU U-18 hingga berhasil meraih gelar juara Divisi Utama Utara.

McKenna mencapai prestasi ini hanya di musim keduanya. McKenna, 35, berada di Old Trafford di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer dan membantu tim berturut-turut finis ketiga dan kedua di Liga Premier pada musim 2019/2020 dan 2020/2021. McKenna bertahan di MU setelah kedatangan Ralf Rangnick.


Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Dia kemudian memutuskan untuk menerima tawaran Ipswich untuk menjadi pelatih kepala. Kieran McKenna adalah manajer ke-19 Ipcwich sejak pengangkatannya pada tahun 2021

Baca Juga  Justin Hubner Pemain Timnas Indonesia Pertama yang Bermain di Premier League? : Okezone Dia

Sementara itu, Kieran McKenna memperoleh sekitar £1,2 juta setahun saat memimpin Ipswich Town menuju promosi.

– Shin Tae-yong

Shin Tae-yong dikabarkan menerima gaji miliaran dolar dari PSSI. Dalam kontrak terbarunya, Shin Tae-yong akan menerima Rp 23,6 miliar per tahun. Sejauh ini belum ada konfirmasi lebih lanjut dari PSSI maupun Shin Tae-yong.

Selain gaji, PSSI juga memberikan berbagai fasilitas mewah agar sang pelatih bisa bersenang-senang di Indonesia.

Fasilitas yang didapatnya antara lain mobil mewah dengan lampu strobo, pengawalan polisi, suite mewah, akomodasi kelas eksekutif atau bisnis setiap perjalanan, penerjemah khusus, dan tunjangan ratusan juta rupee.

Menindaklanjuti Saluran WhatsApp Okezone untuk update terbaru setiap hari

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *