Konsolidasikan Kemenangan Pilpres, Ganjar Minta Pendukung dan Relawan Program Kesejahteraan Rakyat: Samudera Nasional

Uncategorized125 Dilihat

BEKASI – Calon Presiden (Capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo menemui ribuan pendukung dan relawan di Gedung Rudang, Jatisampurna, Kota Bekasi, Sabtu (16/12/2024). Kedatangannya diharapkan bisa memantapkan kemenangan pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

Melihat lokasi tersebut, ribuan simpatisan dan relawan pun bergembira atas kedatangan Ganjar. Ganjar pun menyapa mereka.




Dalam konsolidasi tersebut, Ganjar meminta para relawan dan pendukungnya turun ke lapangan dan menyerap aspirasi masyarakat.

Ganjar pun meminta mereka untuk melepas program-program unggulannya kepada masyarakat. Terutama program yang meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Salah satunya, KTP ajaib. Ganjar mengatakan KTP akan berguna dalam menyelesaikan permasalahan masyarakat.

“Hanya dengan 1 KTP kita bisa memenuhi hak masyarakat. Silakan sampaikan,” kata Ganjar yang disambut riuh pendukungnya.

Ganjar pun menceritakan pengalamannya turun lapangan menemui masyarakat. Ia mengatakan, banyak permasalahan di masyarakat namun pemerintah tidak menyelesaikannya. Seperti kemiskinan.

Ganjar juga menyiapkan program pengentasan kemiskinan yaitu 1 keluarga 1 lulusan.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya


“Kalau ada keluarga yang miskin, tapi ada salah satu anggota keluarga yang masih berharap bisa bersekolah, negara akan menyekolahkannya. Terus terang, seorang anak bisa menyelamatkan sebuah keluarga,” jelas Ganjar.

Ia mengatakan, masih banyak program yang akan dilaksanakan. Oleh karena itu, ia meminta para relawan dan pendukungnya untuk bertindak cepat dan memenangkan kursi presiden untuknya dengan upaya bersama.

“Waktu kita tinggal 2 bulan lagi (masa kampanye), mari kita bergerak bersama, ketuk pintu dan ngobrol. Satu set tas tes,” kata Ganjar.

Baca Juga  Tingkatkan kewaspadaan, berikut 7 gejala cacar monyet: Okezone Kesehatan

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *