Komitmen Ganjara dan Mahfud untuk melanjutkan pengembangan IKN Indonesia: The Okezone Economy

Uncategorized129 Dilihat

JAKARTA – calon presiden (Capres) dan calon wakil presiden (Cawapres) dari Partai Perindo Ganjar Pranowo dan Mahfud MD berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan IKN nusantara secara bertahap. Hal itu diwujudkannya dalam visi dan misinya menuju Indonesia yang lebih tinggi.

Komitmen untuk melanjutkan pembangunan ibu kota Indonesia secara bertahap hingga IKN menjadi titik keseimbangan baru bagi keadilan pembangunan sekaligus simbol Indonesia yang futuristik, kata Visi Misi Ganjar-Mahfud, seperti dikutip Sabtu (21/10). 2023).

Ganjar Pranowo bersama Mahfud MD siap melanjutkan, memperbaiki dan meninggalkan apa yang sudah dilakukan pemerintah yang sudah baik.

“Yang jelas kita ingin Indonesia lebih cepat maju dan kita ingin apa yang dilakukan pemerintah saat ini, hal-hal baik yang kita lanjutkan, hal-hal buruk yang kita perbaiki, dan hal-hal buruk yang kita tinggalkan,” kata Ganjar usai acara. mendaftarkan calon presiden dan wakil presiden di KPÚ.

Ikuti berita Okezone berita Google


Menteri PUPR Basuki Hadimuljono sebelumnya menegaskan, pengembangan IKN akan terus berlanjut meski kita memasuki tahun politik 2024.

Oh ya tentu saja, kalau saya tidak ada urusan dengan politik, kata Basuki di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat, 28 April 2023.

Saat pergantian presiden pada 2024, Basuki yakin perkembangan IKN akan terus berlanjut. Ia mengatakan, sudah ada letter of Intent (LOI) dari beberapa pihak untuk ikut serta dalam pengembangan IKN.

Quoted From Many Source

Baca Juga  5 Film Indonesia yang Akan Rilis November 2023: Okezone Celebrity

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *