Kisah Karel Abraham, Pembalap Muslim MotoGP yang Diremehkan dengan Sebelah Mata: Okezone Sports

Uncategorized122 Dilihat

CERITA Karel Abraham Pembalap Muslim MotoGP yang diremehkan. Pasalnya, ia dinilai kurang berprestasi dan mengandalkan kekayaan orang tuanya untuk bisa tampil di ajang MotoGP.

Karel Abraham merupakan pembalap MotoGP asal Republik Ceko. Abraham lahir pada tanggal 2 Januari 1990, dan merupakan putra dari mantan pesaing Grand Prix Karl Abraham st. Sejak kecil, ia memiliki minat yang kuat untuk mengikuti jejak ayahnya.

Sebagai seorang Muslim, Abraham menghadapi tantangan menarik di dunia balap yang didominasi budaya Barat. Pesaingnya musim ini hanya ada dua, yakni Karel Abraham dan Hafiz Syahrin.

Lantas bagaimana kisah Karel Abraham, pebalap Muslim MotoGP yang diremehkan?

Sejak debut MotoGP pada 2011, Abraham menghadapi berbagai kesulitan dalam meraih kesuksesan. Meski memiliki bakat dan kemampuan hebat, ia kerap dianggap sebagai pesaing yang hanya berhasil mencapai ajang tingkat atas berkat dukungan finansial dari keluarganya.

Ayah Abraham tak hanya mantan pebalap Grand Prix, ia juga pemilik sirkuit Brno di Republik Ceko, sekaligus mantan pimpinan tim Cardion AB yang mengikuti ajang MotoGP.

Karel Abraham melakukan debut MotoGP di bawah asuhan Cardion AB pada tahun 2011. Banyak yang berspekulasi bahwa Karel Abraham mendapat kesempatan berkompetisi di MotoGP karena ayahnya membelikannya tim.

Ikuti berita Okezone berita Google


Melihat rekam jejaknya, Karel Abraham Antara tahun 2005 hingga 2009, ia pernah meraih podium saat berlaga di kategori 125cc-250cc. Ia pun gagal finis di 10 besar klasemen akhir.

Karel Abraham

Karel Abraham meraih podium satu-satunya pada tahun 2010 saat berlaga di ajang Moto2. Namun, ia berakhir di peringkat 10 pada peringkat akhir. Prestasi terbaik Karel Abraham adalah finis di urutan ke-14 di akhir musim.

Baca Juga  Kami akan menampilkan 500 penari pendet, datang dan saksikan kemeriahan Nusa Penida Festival 2023! : Perjalanan Okezone

Meski demikian, pesaing berusia 33 tahun ini tak terlalu memikirkan pencapaiannya yang mengecewakan. Ia juga tak tertarik dengan berbagai tudingan negatif yang ditujukan padanya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *