Kisah Flandy Limpele, Pelatih Indonesia di Balik Kehebatan Pebulu Tangkis India yang Kontroversial Satwiksairaj Rankireddy Chirag Shetty: Okezone Sports

Uncategorized6 Dilihat

CERITA Flanders LimpeleOkezone akan membahas pelatih Indonesia di balik kehebatan ganda putra India, Satwiksairaji Rankireddy/Chirag Shetty. Ya, nama Flandy Limpele memang bukan sosok baru di dunia bulu tangkis.

Ia pernah menjadi salah satu ganda campuran terbaik Indonesia yang berpasangan dengan Vita Marisa dan ganda putra bersama Eng Hian. Setelah memutuskan pensiun, pemain kidal itu memutuskan menjadi pelatih.

Karirnya di dunia kepelatihan memang tak main-main. Flandy Limpele telah menjadi pelatih di berbagai negara termasuk India. Kehadiran Flandy Limpele menjadi salah satu faktor terciptanya ganda putra India Satwiksairaja Rankireddy/Chirag Shetty.

Flandy Limpele menjadi pelatih ganda putra India pada tahun 2019. Kehebatan Flandy ditunjukkan dengan menjadikan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty sebagai duo bulutangkis terkemuka dunia.

Satwiksiraj Rankireddy/Chirag Shetty meraih kesuksesan dengan menjuarai Thailand Open 2019 dan finis sebagai runner-up French Open 2019. Setelah Flanders berhasil meningkatkan level permainan duo tersebut, pemain peringkat 7 dunia itu memutuskan hengkang dari India.

Kualitas Flandy Limpele sebagai pelatih diakui langsung oleh Rankireddy. Ia mengakui permainannya meningkat pesat dengan kedatangan pelatih.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

“Kami bekerja keras dengan pelatih baru dan semuanya berjalan baik. Kami sangat memperhatikan kebugaran sejak dia masuk. Banyak latihan di luar lapangan. Itu semua sangat membantu kami,” kata Rankireddy.

Flanders Limpele Dia sendiri sudah tidak bekerja lagi di India. Terbaru, peraih medali emas SEA Games itu diketahui pernah bekerja sebagai pelatih di sektor ganda campuran di Taiwan.

Baca Juga  Hari ini Jusuf Kalla akan menjadi saksi di persidangan Karen Agustiawan: National Okezone

Ikuti Saluran WhatsApp Okezone untuk update terbaru setiap hari

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *