Kim Seon Ho yang terang-terangan memuji Nam Joo Hyuk kembali dikritik: Okezone Celebrity

Uncategorized91 Dilihat

SEOULKim Seon Ho banyak dikritik setelah muncul di saluran YouTube Dari PDC yang dirilis pada 22 Februari 2024. Hal itu terjadi saat sang aktor membicarakan persahabatannya dengan Nam Joo Hyuk dalam episode itu.

Kim Seon Ho mengatakan di YouTube bahwa Nam Joo Hyuk adalah karakter yang menguatkan dirinya ketika menemukan skandal aborsi mantan pacarnya pada tahun 2021.

Seperti diketahui, skandal tersebut nyaris mengakhiri karier sang aktor. Namun, skandal tersebut berhasil diatasinya dan aktor berusia 37 tahun itu kembali berkarier di dunia hiburan.

“Orang-orang di sekitar saya penting bagi saya. Secara kebetulan, saya bertemu Nam Joo Hyuk, yang merupakan bintang saya Awal mula. “Dia diam-diam mendatangi saya dan memeluk saya,” katanya Koreaboopada Selasa (27 Februari 2024).

Melanjutkan pernyataannya, Kim Seon Ho kembali menyebut Nam Joo Hyuk sebagai karakter yang berbicara meski usianya lebih muda. “Saat dia memelukku, aku merasa seperti dia hyung (kakak) dan itu perasaan yang luar biasa,” ucapnya lagi.

Aksi Kim Seon Ho membahas keterlibatan Nam Joo Hyuk dalam kasus tersebut intimidasi ketika sekolah tersebut menuai kritik dari netizen Korea Selatan. Mereka beralasan kedua aktor tersebut sangat cocok karena sama-sama terlibat skandal.

“Apakah mereka berteman? Pantas saja mereka cocok satu sama lain. Ternyata mereka punya latar belakang yang mirip,” kata salah satu warganet. Yang lain mengungkapkan, “Aku sedikit penasaran apakah Kim Seon Ho bertemu sebelum skandal itu terjadi.” intimidasi Nam Joo Hyuk?”*



Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Baca Juga  Separuh Penduduk Nagorno-Karabakh mengungsi ke Armenia, apa yang akan terjadi selanjutnya? : Berita Okezone

(SAUDARI)

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *