Keseruan Senam Sicita Siti Atikoh, Tebar Energi Positif di Masyarakat: The Okezone Lifestyle

Uncategorized142 Dilihat

ISTRI Calon Presiden Nomor Urut 3 2024 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Suprianti menghadiri dan mengikuti senam “Sicita” bersama masyarakat yang didominasi perempuan asal Kecamatan Way Halim, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung, Rabu (10/1). 2024).

Siti Atikoh dihadiri lebih dari seribu orang dan hadir mulai pukul 06.45 WIB. Wanita cantik ini disambut gembira oleh Ketua DPD PDIP Lampung, Sudin dan masyarakat. Tak heran, Atikoh pun langsung dikerumuni orang-orang yang berusaha menyapanya.

Mengenakan pakaian olahraga berwarna putih dan hitam, Atikoh tampak mengajak masyarakat yang datang mengikuti senam Sicita untuk memiliki energi positif dengan berpikir. Sebab menurutnya energi positif akan mempengaruhi cara berpikir seseorang.

“Nah, itu energi positif, dan energi positif itu akan sangat mempengaruhi cara berpikir kita. Kita menjadi orang yang positif, orang yang bahagia. “Karena kesehatan adalah investasi,” kata Siti Atikoh pada Rabu (10/1/2024).

Dengan penuh antusias, Atikoh yang menyaksikan rangkaian gerak senam yang diperagakan instruktur senam pun selaras dengan peserta lainnya. Usai latihan, Atikoh tak lupa berpesan kepada peserta yang hadir bahwa ia meminta mereka untuk selalu ingat untuk selalu bahagia dalam menjalani hari-harinya.

“Intinya ibu-ibu, ingatlah untuk bahagia. Sebab jika kita bahagia, kita akan menambah energi positif pada keluarga, lingkungan, dan tetangga. “Sebelum kita membahagiakan orang lain, kita harus bahagia dulu,” kata Siti Atikoh.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Sekadar informasi, Atikoh sedang melakukan safari politik ke Provinsi Lampung mulai Selasa 9 Januari 2024 dengan mengunjungi Kabupaten Lampung Selatan, Kabupaten Pringsewu, dan Kabupaten Pesawaran.

Baca Juga  7 Strategi Ganjar Mempersiapkan Indonesia Emas 2045 dan Faktor Penghalang yang Bisa Menghambatnya: National Okezone

Rencananya Atikoh akan melanjutkan safari politiknya dengan mengunjungi Pasar Tempel, Bandar Lampung dan menyapa warga di sana.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *