Kekasih Tamara Tyasmar Ditangkap dan Ditetapkan Tersangka Kematian Dante: Okezone Celebrity

Uncategorized25 Dilihat

JAKARTA – Polda Metro Jaya menangkap seseorang berinisial YA terkait meninggalnya Raden Andante Khalifa Pramuditya, putra artis tersebut Tamara Tyasmara dan Angger Dimas. YA diketahui ditangkap di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur dan disebut merupakan kekasih ibu korban.

“Penyidik ​​menangkap saudara laki-laki YA terkait kematian anak saudara perempuan Tamara. Penangkapan terjadi di Pondok Kelapa, kata Kabid Humas Polda Metro Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada awak media, Jumat (2/9/2024).

Berdasarkan rekaman CCTV yang diperiksa tim penyidik, diketahui kekasih Tamara hadir di lokasi kejadian. Ia mendampingi korban, Dante, saat latihan renang di kolam renang kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Namun saat ditanya awak media sejak awal, Tamara sendiri tak menjawab apakah orang yang berada di kolam bersama anak tersebut adalah pacarnya.

Pacar Tamara Tyasmara ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka kematian Dante (Foto: Instagram/tamaratyasmara)

Tersangka kemudian dibawa ke Subbagian Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaan, jelas Ade Ary.

Sebelumnya, penyidik ​​Polda Metro Jaya meningkatkan status kematian bocah 6 tahun ke penyidikan. Peningkatan tersebut dilakukan setelah penyidik ​​melakukan penyidikan kasus dan mengungkap unsur pidana dalam kematian Dante.

Hal itu diumumkan langsung oleh Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Wira Satya Triputra.

“Dalam kasus yang kami lakukan, kami sampai pada kesimpulan bahwa ada dugaan aktivitas kriminal yang terdeteksi. Jadi tim penyidik ​​sepakat untuk meningkatkan status dari penyidikan ke penyidikan, jelas Wira.


Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

Baca Juga  Komitmen Ganjara dan Mahfud untuk melanjutkan pengembangan IKN Indonesia: The Okezone Economy

Namun, saat itu belum ada yang dianggap sebagai tersangka atas kematian Dante. Namun penyidik ​​sudah memeriksa 20 orang saksi, termasuk ibu korban Tamara dan pacarnya. Selain itu, penyidik ​​juga menunggu hasil proses penggalian jenazah korban. Karena itu, dia belum bisa memastikan apakah di jenazah korban Dante ada tanda-tanda kekerasan

“Untuk saat ini kami masih menerapkan dugaan pasal 359 KUHP yaitu kelalaian yang mengakibatkan meninggalnya orang lain, namun tidak menutup kemungkinan akan bisa kami kembangkan jika ditemukan potensi tindak pidana lainnya. ” dia menambahkan. ujar Wira.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *