Kejutannya, Lyodra dan Afgan besok akan merilis satu duet: Okezone Celebrity

Uncategorized166 Dilihat

JAKARTA – Seorang penyanyi Lyodra Ginting membuat pengumuman mengejutkan kepada para penggemarnya. Ia melalui Instagram mengatakan akan merilis single duet bertajuk Itu ada bersama Afganistan.



Dalam rekamannya, penyanyi itu keluar idola indonesia Pihak perusahaan membagikan poster teaser yang memperlihatkan Lyodra dan Afghan saling berhadapan dan mendekatkan wajah mereka.

Kejutan!! Pantau terus karena Itu ada Akan dirilis pada 6 Oktober 2023 pukul 00:00 WIB, kata pelantun itu Dewi itu dalam judul diunggah ke Instagram pada Kamis (5 Oktober 2023) malam.

Lyodra belum merilis bocoran lain dalam unggahannya. Namun yang pasti para penggemarnya sangat antusias dengan pengumuman tersebut. “Kejutan banget! Kejutan banget,” kata akun @firdausyusuf22 di kolom komentar.

“Bodoh!! kejutan-itu sangat mendadak. Mengerikan sekali Ly,” kata akun @istyprimaditha04. Hal serupa juga diungkapkan akun @nikolaudandre. “Tunggu dulu. Apa?? YA TUHAN, kejutan sangat. Saya tidak sabar lagi,” katanya.

Proyek duet dengan Afghan ini akan jadi Tunggal yang kedua Lyodra rilis sepanjang tahun 2023. Ia merilis sebuah lagu Itu tidak dipertimbangkan18 Agustus 2023 dan mencapai 6,4 juta opini di Youtube.

Dibuat oleh Mario G. Klau, lagu tersebut bercerita tentang seseorang yang berusaha bersabar dan bertahan dalam suatu hubungan meski tidak mengandalkannya. Lagu tersebut bahkan santer dikaitkan dengan hubungan romantis Lyodra dan Riza Syah yang kini telah berakhir.*

Ikuti berita Okezone berita Google


(SAUDARI)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Pendaftaran resmi sekolah STIP tahun 2024 dibatalkan karena kasus pelecehan: Okezone Economy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *