Kedatangan TPN Ganjar-Mahfud disambut ratusan orang di Mataram: Okezone News

Uncategorized60 Dilihat

MATARAM – Ratusan masyarakat di Mataram, Nusa Tenggara Barat mendatangi rumah warga atau lokasi Gerakan Ganjar-Mahfud di Jalan Majapahit, Mataram.




Massa datang untuk menunjukkan dukungan dan kesiapannya memenangkan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3.

Ratusan orang ini merupakan perwakilan rakyat kecil yang terdiri dari berbagai elemen seperti UMKM, pengemudi bemo, dan penyandang disabilitas.

Mereka mengaku sengaja mendatangi rumah warga atau pergerakan Ganjar-Mahfud atau markas GGMU di Jalan Majapahit, Mataram untuk memberikan dukungan dan bersiap memenangkan pasangan capres-cawapres yang didukung Partai Perindo.

Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud terdiri dari Wakil Ketua TPN dan Ketua Harian Nasional Perindo, TGB HM Zainul Majdi, Sekretaris TPN Imam Mashudi, Wakil Nasional KH As’ad Ali, Anggota DPR RI Rahmat Hidayat dan Anggota DPRD NTB Muzihir mengajak masyarakat untuk terus bergerak dan memenangkan Ganjar-Mahfud.

Menurut TGB, pasangan Ganjar-Mahfud merupakan pasangan yang dinilai layak memimpin bangsa Indonesia menjadi lebih baik dan sejahtera dalam lima tahun ke depan. Ganjar-Mahfud juga berkarakter baik dan suci.

Dalam kesempatan tersebut, ratusan wakil rakyat NTB dari berbagai cabang juga berkesempatan berdiskusi dan menyampaikan harapannya kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3 Ganjar – Mahfud.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ari)

Quoted From Many Source

Baca Juga  Propaganda PKI Memikat Hati Masyarakat, Memasang Logo Palu Arit Besar Agar Mudah Memilih: National Okezone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *