Kecam Keras Orang Penghina Palestina, Sekjen Perindo: Otomatis Pemecatan Tidak Terhormat! : Samudera Nasional

Uncategorized140 Dilihat

JAKARTA – DPP Partai Perindo mendukung kemerdekaan Palestina dan mengutuk keras genosida di Gaza, Palestina. Karena itu, DPP Partai Perindo menyebut telah memecat secara tidak adil pria yang diduga menghina Palestina, Arif Andriawan, jika benar dia anggota Partai Perindo.

Sekretaris Jenderal DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq mengatakan, pihaknya sedang mendalami apakah yang bersangkutan benar anggota Partai Perindo atau bagian penyusup.




“Jika benar dia anggota Partai Perindo, maka yang bersangkutan otomatis diberhentikan dengan tidak hormat karena menyebarkan hoaks. Semua yang disampaikan Arif Andriawan tentang Partai Perindo tidak benar,” kata Sekjen Ahmad Rofiq. dalam keterangan resminya, Sabtu (11/4/2023).

BACA JUGA:

Mahfud MD Paling populer di kalangan anak muda, Perindo: sosok yang berani menjunjung hukum

“Posisi Partai Perindo jelas mendukung kemerdekaan Palestina dan mengutuk keras tindakan genosida Israel di Gaza, Palestina,” kata Rofiq.

Ketua Umum Partai Perindo Pak Hary Tanoesoedibjo bahkan sangat bersahabat dengan Perdana Menteri Palestina Dr. Mohammad Ibrahim Shtayyeh dan Pak Hary Tanoesoedibjo bahkan berada di Palestina. Begitu pula dengan Perdana Menteri Palestina yang berada di Jakarta dan bertemu dengan satu-satunya ketua umum. dari parpol di Indonesia yaitu kepada ketua umum kami Pak Hary Tanoesoedibjo,” lanjut Rofiq.

Rofiq menambahkan, Pihak Perindo sedang memantau banyaknya pesan yang masuk ke Partai Perindo tentang konten palsu yang dibuat oleh Arif Andriawan.

“Kami pihak Perindo menegaskan bahwa konten tersebut adalah hoaks. Kami sedang mempertimbangkan untuk melaporkan adanya upaya jahat penyebaran berita bohong tersebut dengan mengambil tindakan hukum,” kata Rofiq.

BACA JUGA:

Partai Perindo yang merupakan lanjutan dari Rofiq merupakan partai inklusif yang membuka pendaftaran anggota melalui website www.partaiperindo.com. Siapapun bisa menjadi anggota kami.

Baca Juga  Gempa M3.9 Guncang Wula-Waijelu NTT: National Okezone

“Kami tegaskan Arif Andriawan bukan pengurus Partai Perindo dan semua jabatannya tidak mencerminkan dan tidak ada hubungannya,” kata Rofiq.

Pernyataan ini kami buat agar tidak menimbulkan kebingungan di masyarakat, kata Rofiq.

Arif Andriawan yang merupakan warga Perum Rajeg Hill Residence, Desa Ranbranco, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, Banten, diketahui menjadi sorotan karena diduga menghina Palestina dan mendukung Israel dalam video yang diunggah ke media sosial. akun. Kini yang bersangkutan telah ditangkap polisi.

Ikuti berita Okezone berita Google


Sebelumnya, Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menyampaikan doa untuk Palestina di akun media sosialnya. Hary Tanoe juga mengenang pertemuannya dengan Perdana Menteri Palestina Dr Mohammad Ibrahim Shtayyeh pada 22 Oktober 2022.

“Saya merasa terhormat – sebagai satu-satunya ketua umum sebuah partai politik – dikunjungi oleh teman saya Yang Mulia Perdana Menteri Palestina Dr Mohammad Ibrahim Shtayyeh pada tanggal 22 Oktober 2022,” kata Hary Tanoe sambil berbagi foto dan video. afiliasi di halaman Instagram Anda.

Saat itu, Mohammad Ibrahim Shtayyeh melakukan kunjungan kenegaraan ke Indonesia dan juga bertemu dengan Hary Tanoe yang merupakan teman lamanya.

Hary Tanoe berharap hubungan bilateral Indonesia dan Palestina terus meningkat, termasuk bantuan kemanusiaan. Ini adalah bentuk nyata solidaritas terhadap rakyat Palestina.

Hary Tanoe mengenal Mohammad Ibrahim Shtayyeh sejak masih menjabat Menteri Palestina.

“Beliau sahabat, tentu saya berharap hubungan Indonesia dan Palestina dapat ditingkatkan. Dengan berbagai cara, termasuk bantuan yang relevan, sebagai bentuk nyata solidaritas terhadap rakyat Palestina,” tambah Hary Tanoe.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *