Kalahkan PSS Sleman di laga uji coba tepatnya solo, Risto Vidakovic: Bicara soal kebugaran fisik tim: Okezone Bola

Uncategorized145 Dilihat

BANTUL – Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic mengaku tak peduli dengan kekalahan timnya pada laga uji coba melawan Persis Solo. Menurutnya, kesiapan fisik adalah hal terpenting bagi timnya.

PSS Sleman memanfaatkan jeda kompetitif dengan menggelar laga uji coba melawan Persis Solo di Stadion Sultan Agung, Bantul pada Kamis (18/1/2024) sore WIB. Dalam laga yang berlangsung tertutup itu, Super Elang Jawa -julukan PSS Sleman- kalah 0-2.

Laga hanya berlangsung 11 menit, namun Persis Solo unggul lewat Moussa Sidibe. Suranto Tan kemudian bisa menggandakan keunggulan Laskar Sambernyawa -julukan Persis Solo- pada menit ke-39.

Meski kalah, Risto Vidakovic mengaku tak peduli dengan hasil akhir di laga uji coba tersebut. Ia menjelaskan, laga melawan Persis Solo untuk meningkatkan kebugaran fisik para pemain.

BACA JUGA:

“Yang terpenting saat ini adalah kebugaran fisik. Ini (pertandingan uji coba) hanyalah latihan kebugaran jasmani. Karena kami menjalani minggu yang berat sehingga para pemain kelelahan, kata Risto Vidakovic, dikutip dari situs resmi LIB, Sabtu (20 Januari 2024).

“Saya lihat bagaimana fisik pemain, bagaimana gaya bermain kami, menurut saya biasa saja. Saya rasa ini adalah periode normal bagi PSS.

Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

“Jadi menurut saya hasil tidak terlalu penting untuk laga Uji Coba ini. Tapi tentunya harus lebih serius lagi,” tutupnya.

Dalam pertandingan ini PSS Sleman menggunakan dua formasi berbeda. Mereka menggunakan formasi 4-3-3 di babak pertama, dan 4-2-2 di babak kedua.

Baca Juga  Erick Thohir: Persiraja Banda Aceh Dikenai Sanksi Bukan Karena Mengibarkan Bendera Palestina, Tapi Karena Memalsukan Invasi: Okezone Bola

Sedangkan PSS Sleman akan menghadapi Persikabo 1973 pada laga Ligue 1 2023/2024. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Maguoharjo (2 April 2024).

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *