Justin Hubner Pemain Timnas Indonesia Pertama yang Bermain di Premier League? : Okezone Dia

Uncategorized109 Dilihat

PELINDUNG Wolverhampton Wanderers U-21, Justin Hubnerberpotensi menjadi pemain pertama Timnas Indonesia yang bermain di Liga Premier. Sebelum kita membahas opsi di atas, mari kita simak dulu fakta terkini yang diungkap Ketua Umum PSSI Erick Thohir.

Erick Thohir di luar dugaan membenarkan proses naturalisasi Justin Hubner terus berlanjut. Bahkan proses naturalisasi bek berusia 20 tahun Erick Thohir sudah memasuki tahap akhir.

(Proses naturalisasi Justin Hubner terus berlanjut. (Foto: Instagram/@justinhubner5)

“Setelah dilakukan pembahasan lebih lanjut, proses naturalisasi salah satu pemain Belanda keturunan Indonesia, Justin Quincy Hubner, sudah memasuki tahap akhir,” tulis Erick Thohir di akun Instagram @erickthohir.

“Selanjutnya kita tinggal menunggu keputusan presiden dan sumpah kewarganegaraan NKRI. Saya berharap semua tahapan berjalan lancar untuk memajukan sepak bola Indonesia, lanjut Erick Thohir.

Jika proses naturalisasi berjalan lancar, Justin Hubner diharapkan bisa memperkuat timnas Indonesia di Piala Asia 2023. Ajang empat tahunan tersebut akan digelar di Qatar pada 12 Januari hingga 10 Februari 2024.

Saat mencicipi tutup Dengan bergabungnya timnas Indonesia pada awal tahun depan, tak menutup kemungkinan Justin Hubner akan bergabung ke tim utama Wolverhampton Wanderers. Sekadar informasi saja, Hustin Hubner saat ini menjadi anggota Wolverhampton Wanderers U-21.

Ikuti berita Okezone berita Google


Justin Hubner juga memiliki peran vital di tim ini sebagai seorang kapten. Meski berposisi sebagai bek, Justin Hubner termasuk dalam kategori tajam.

Justin Hubner

(Justin Hubner (kanan) saat menjabat sebagai kapten Wolverhampton Wanderers U-21)

Dari tujuh pertandingan JUstin Hubner mencetak dua gol! Jika ia terus tampil konsisten bersama Wolverhampton Wanderers U-21, maka hanya masalah waktu saja sebelum ia melangkah ke tim utama Liga Inggris.

Baca Juga  Banjir di Karanganyar Demak mulai surut hari ini: Berita dari Okezone

Saat ini ada empat bek tengah di tim utama Wolverhampton Wanderers, dengan Justin Hubner bersaing. Mereka adalah Max Kilman, Toti, Craig Dawson dan Santiago Bueno.

Hal lain yang perlu diingat adalah Justin Hubner sempat masuk ke tim utama Wolverhampton Wanderers saat The Wolvers menyelesaikan pemusatan latihan di Portugal pada musim panas 2023. Oleh karena itu, tinggal menunggu waktu saja sebelum Justin Hubner menjalani debutnya di Liga Inggris.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *