Jisoo BLACKPINK menyumbangkan seluruh keuntungan YouTube pribadinya untuk amal: Celebrity Okezone

Uncategorized25 Dilihat

JAKARTAJisoo dari BLACKPINK selalu berhasil menarik perhatian orang. Bukan hanya dari kecantikannya, tapi juga dari kebaikannya kepada orang lain.

Baru-baru ini, Jisoo kembali mengejutkan banyak orang. Artis cantik bernama asli Kim Jisoo ini dikabarkan telah menepati janjinya dengan mendonasikan seluruh keuntungan dari channel YouTube pribadinya untuk badan amal anak-anak.

Mengutip AllKpop, menurut laporan tertanggal 12 Maret 2024, Jisoo mendonasikan seluruh keuntungan dari channel YouTube-nya kepada Save the Children, sebuah LSM internasional yang bertujuan membantu meningkatkan taraf hidup anak-anak di seluruh dunia.

Donasi tersebut nantinya akan digunakan untuk membuat hutan mangrove di Distrik Nam Khanh, Provinsi Ca Mau, Vietnam. Hal ini merupakan salah satu upaya restorasi mangrove untuk menjaga kawasan pesisir mangrove.

Kado yang diberikan Jisoo BLACKPINK saat ini merupakan usahanya menepati janjinya saat membuka channel YouTube pribadinya yaitu 한국지수 103% atau Indeks Kebahagiaan Jisoo 103%.

Jisoo BLACKPINK mendonasikan keuntungan YouTube-nya untuk amal (Foto: Instagram/sooyaa__)

Dalam video YouTube pertama yang menampilkan vlog di London, Jisoo menuliskan bahwa keuntungan dari akun YouTube tersebut akan disumbangkan kepada mereka yang membutuhkan.

“Seluruh keuntungan dari 한국지수 103% akan disumbangkan ke tempat-tempat yang membutuhkan. “Saya berharap indeks kebahagiaan semua orang naik lebih tinggi,” tulis Jisoo dalam keterangan video pertamanya, dikutip Kamis (14/3/2024).

Kini, setelah membuka channel YouTube pribadinya pada Januari 2023, Jisoo telah mengumpulkan 4,99 juta pelanggan. Pelantun Bunga itu telah mengunggah 11 video ke saluran YouTube-nya. Jumlah penontonnya mencapai jutaan.

Kado dari Jisoo ini mendapat banyak pujian dari BLINK (julukan fans BLACKPINK). Lewat akun X, banyak orang yang berbondong-bondong mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Jisoo.

Baca Juga  Dalam perjuangan melawan krisis iklim, presiden DĽR mendukung transisi ke energi terbarukan: Lautan nasional

“Gadis-gadis terbaik selalu sehat dan mencapai lebih banyak. Sangat mencintaimu. TERIMA KASIH KIM JISOO,” tulis pemilik akun X @sah***.


Ikuti berita Okezone berita Google

Ikuti terus semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang
klik disinidan nantikan kejutan menarik lainnya

“Dia lebih dari Miss Korea, dia bidadari,” tulis @kch***.

“Aku dukung orang yang tepat,” tulis @tea***.

FYI, di tahun 2024 ini Jisoo tidak akan beraktivitas bersama BLACKPINK saja. Jisoo memulai agensi atau label pribadinya bernama BLISSOO. Nantinya, seluruh aktivitas pribadi Jisoo akan berada di bawah payung BLISSOO.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *