Jika Gagal Datangkan Striker Hebat, Yoyok Sukawi Tegaskan PSIS Semarang Sudah Punya Rencana Cadangan: Okezone Bola

Uncategorized107 Dilihat

BEKASI PSISSemarang Kami sedang mencari striker baru untuk putaran kedua Liga 1 2023-2024. Namun jika gagal mendatangkan penyerang level bintang, CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi menegaskan sudah memiliki rencana cadangan yakni mendatangkan pemain dari akademi klub.

Ya, manajemen PSIS Semarang diketahui sedang mencari striker lokal baru. Menurut Yoyok, hal tersebut bukan karena staf pelatih tidak puas dengan penyerang yang ada saat ini, melainkan membutuhkan pemain pendukung dan perlu meningkatkan persaingan di skuad.

“Kami nyatakan pada putaran kedua kami sedang mencari pemain lokal untuk posisi striker dan gelandang nomor 8, sampai saat ini kami masih mencari,” kata Yoyok saat ditemui MNC Portal Indonesia (MPI) di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi. . Kamis (11 Februari 2023) malam WIB.

“Tidak, kami bukannya tidak puas, kami tidak punya (striker), kami hanya punya (Carlos) Fortes, kami tidak punya striker murni, yang ada hanya Fortes,” imbuhnya.

Yoyok menegaskan, manajemen PSIS Semarang ingin memburu penyerang lokal kelas A. Namun, memburu penyerang lokal berkualitas di tengah musim bukanlah perkara mudah.

“Kita cari pemain terbaik, striker lokal terbaik Indonesia (Ramadhan), Sananta, Hokky Caraka, Dimas Drajad, Aji (Kusuma), kan? Lalu Dendy (Sulistiawan), dilepas atau tidak? masih mencari,” jelas Yoyok.

Artinya lima itu tidak mungkin, Dimas Drajad tidak mungkin kan? Sananta tidak mungkin kan? Hokkai belum bisa, baru kemarin lebih panjang, Aji belum bisa, jadi kita lihat lagi,” sambungnya kemudian.

Ikuti berita Okezone berita Google


Untuk itu, Yoyok mengatakan pimpinan PSIS sudah menyiapkan rencana cadangan jika gagal merekrut penyerang baru. Jika gagal mendatangkan satu striker pun, Yoyok menegaskan PSIS Semarang akan meluncurkan nama baru untuk akademinya.

Baca Juga  Mahfud MD Ungkap 21 Agenda Besar, Mulai dari Mengutamakan Kemakmuran Hingga Kesejahteraan Rakyat: Ekonomi Okezone

“Iya kalau kita cari pasti yang terbaik bukan? Kita punya striker muda di Semarang, kita bisa mengitarinya, begitu saja,” sambung Yoyok.

“Kami tidak bisa mencari striker yang tidak lebih baik dari striker kami di kandang sendiri,” tambahnya.

Terpisah, Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius mengaku sangat membutuhkan lebih banyak pemain di posisi lini depan. Sebab dia ingin berlindung jika pemain lain sedang tidak fit.

“Jika kami mendatangkan striker lain, itu akan membantu kami, hari ini misalnya kami hanya punya (Gian) Zola di posisi depan, (Taisei) Marukawa di luar, Vitinha di luar,” kata arsitek asal Malta itu.

Yoyok Sukawi

“Jika kami mendatangkan striker, kami akan punya lebih banyak opsi, tapi saya tidak mau bicara soal rumor,” tutupnya.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *