Jelang Bhayangkara FC vs Persita Tangerang, Ini Motivasi Radja Nainggolan : Okezone Bola

Uncategorized58 Dilihat

MENELANTARKAN bertarung FC Bhayangkara Vs Persita Tangerang, Ini Motivasinya Radja Nainggolan. Mantan gelandang Inter Milan itu berbicara tentang perlunya bermain sempurna di setiap pertandingan.

The Guardians –julukan Bhayangkara– kini berada di zona degradasi pada tabel Liga 1 2023-2024. Menurut Nainggolan, banyak kesalahan yang dilakukan Bhayangkar sendiri.

“Karena lho, aku suka kesempurnaan. Menurutku tim yang berada di peringkat terakhir itu, sulit, sulit melakukan kesalahan. Jadi, aku ingin kesempurnaan. Meski seperti pemain asing, mereka harus melakukan segalanya. baiklah,” ujarnya usai latihan di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Selasa (12/12/2023).

Radja pun menilai jika ingin menyelamatkan tim, para pemain harus memberikan performa sempurna. Mantan pemain AS Roma itu juga menilai Bhayangkara FC masih belum memenuhi ekspektasi tersebut.

“Karena kalau mau menyelamatkan tim harus tampil sempurna. Dan sampai saat ini tim belum sempurna,” sambungnya.

Sejak tiba di Indonesia dan resmi menandatangani kontrak dengan Bhayangkara FC, Radja bertekad membantu tim bertahan dari degradasi. Namun dia tidak ingin berjuang sendirian.

Penampilan sempurna juga diharapkan dari seluruh pemain Bhayangkar. Jika melakukan kesalahan, pemain harus bisa memberikan solusi atau ide yang baik.

Ikuti berita Okezone berita Google


Jadi kalau saya mau main di tim ini, saya ingin semua tampil sempurna. Kesalahan boleh saja seperti biasa, tapi idenya harus bagus, ujarnya.

Radja Nainggolan

Seperti diketahui, FC Bhayangkara saat ini berada di dasar klasemen Ligue 1 2023/2024. Dari 22 pertandingan yang dimainkan, mereka hanya berhasil meraih satu kemenangan, sembilan kali seri, dan 12 kekalahan.

Pada laga berikutnya, Bhayangkara akan menjamu Persita Tangerang. Laga tersebut akan dimainkan di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi pada Minggu 17 Desember 2023.

Baca Juga  Korlantas Polri Siapkan 2.000 Posko untuk Amankan Libur Natal 2024: National Okezone

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *